Pemeran Wanita Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Tersangka pemeran video mesum kebaya merah.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pemeran wanita dalam video mesum kebaya merah yang viral di Twitter dan TikTok beberapa waktu lalu ternyata punya ‘surat kuning’ atau tanda pernah mendapat penanganan medis dalam aspek kejiwaannya. Surat kuning itu ditemukan saat dilakukan penggeledahand i tempat kos pelaku, di Jalan Medokan Semampir, Surabaya.

“Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan ditempat singgah yang bersangkutan ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS yang ada di Surabaya. RS Kejiwaan yang ada di Surabaya,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Tersangka berinisial AH (24) memperoleh surat kuning tersebut ketika melakoni pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya.

Ketua Pengaduan dan Humas RSJ Menur Basuni mengatakan, Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, kamis (10/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB mendatangi RSJ tersebut untuk melakukan kroscek terkait surat kuning tersebut.

“Pihak Polda sudah datang ke kami. Datang sekitar jam 10.30 WIB tadi,” kata Basuni saat dikonfirmasi. 

Kombes Pol Dirmanto menjelaskan, tersangka AH disinyalir mengidap gangguan kejiwaan berupa kepribadian ganda.

“Informasi yang kami terima dari penyidik, yang vbrsangkutan merupakan seorang yang berkepribadian ganda,” ujar Dirmanto. fas/ari.