Home / Pemerintahan : Usaha Peningkatan Untuk Kawasan Ampel

Pemerintah Adakan Pameran MADE di Alun-Alun Kota Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Sep 2022 19:25 WIB

Pemerintah Adakan Pameran MADE di Alun-Alun Kota Surabaya

i

Pameran Modern Art and Exhibition (MADE) yang diadakan mulai 29 September 2022 - 2 Oktober 2022 di Alun-Alun Kota Surabaya. SP/Aksaradia.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Serta Pertanahan (Disperkim) Kota Surabaya menyelenggarakan Pameran Modern Art and Exhibition (MADE) yang diadakan mulai 29 September 2022 - 2 Oktober 2022. Lokasinya sendiri terletak di Koridor Alun-Alun Kota Surabaya. 

Pameran ini dinaungi oleh Pemerintah Kota Surabaya, Bangunan Gedung, DPRKPP, dan Creature. Pameran tersebut memamerkan Karya Sayembara Desain Kawasan Religi Ampel. Tidak hanya pameran saja, mereka juga akan mengadakan Bedah Karya para pemenang lomba sayembara tersebut.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Sediakan Pelayanan Kesehatan di Pustu-Posyandu

Pameran tersebut juga menampilkan hasil karya para pemenang dari Juara 1, 2, dan 3. Karya tersebut sudah dilombakan dan dinilaikan sebelum tanggal 29 September 2022.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bagikan 6 Ribu Paket Sembako Serentak di 31 Kecamatan

Baca Juga: Pemkot Surabaya Tertibkan Reklame Tak Berizin

Pameran itu juga dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung di Alun-Alun Surabaya. Mereka juga tidak memungut uang sepeserpun kepada pengunjung. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan mug ataupun tas dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh staff disana, Kamis (29/9/2022). asa

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU