Pemilik Toko BISRI Ditemukan Tewas Mengenaskan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 27 Feb 2021 14:32 WIB

Pemilik Toko BISRI Ditemukan Tewas  Mengenaskan

i

Kondisi jenazah korban saat ditemukan.

SURABAYAPAGI,Blitar- Warga sekitar Toko BISRI yang berada di Desa Jatinom Kec.Kanigoro Kab.Blitar digegerkan atas meninggalnya Kakek Bisri Efendi (71), pemilik Toko Bisri di dalam rumahnya sekaligus tempat usahanya, kejadian saat di temukan pada Sabtu (27/2) sekitar pukul.07.00 itu.

Awal mula di ketahui oleh Alvireza 25 karyawan toko BISRI,setiba di toko, pintu toko terbuka dan keadaan sepi, saat Reza memanggil manggil korban tidak ada jawaban,karyawan ini mencari keberadaan Bosnya (Korban) saat itulah Reza melihat kondisi korban dalam keadaan terikat kaki dan tanganya sedang kepala di dalam sebuah karun sampai lehernya dngan kondisi tewas.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

Menurut Kapolres Blitar AKBP.Leonard M Sinambela SH.S.IK MH di TKP, pihaknya masih melakukan olah tkp dan di dalami kasus tersebut, pembunuhan murni atau ada tendesi lain seperti perampokan atau pencurian, ketika olah TKP korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kepala berdarah sedang kepala di masukan ke sebuah karung dengan kondisi tanfan dan kaki terikat untuk Posnel korban masih ada.

"Kita masih mendalami dengan olah TKP, dan saat dilakukan olah TKP petugas menemukan handphone korban masih berada di dalam kamar, kalau toh ada barang milik korban yang hilang masih kita cek. Namun kondisi di kamar, barang seperti handphone masih ada. Tapi kami akan kita cek lagi mungkin ada uang di penyimpanan atau benda berharga lainnya yang hilang,” jelas AKBP.Leonard didampingi Kasat Reskrim AKP Doni Kristiawan Batalangi saat olah TKP (27/2).

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Untuk diketahui saat ditemukan pertama kali oleh Reza panggilan sehari hari Alvi reza, kondisi kaki dan tangan korban terikat lakban dalam keadaan meninggal dunia, sedang di bagian kepala terdapat luka.

Kini petugas Unit Reskrim Polres Blitar di pimpin Kasat Reskrim AKP. Dony Kristiawan Baralangi masih melalukannoleh TKP yang di saksikan Kapolres Blitar, sementara dalam.oleh TKP petugas belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Atau murni tindak pidana pembunuhan.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

“Masih kita dalami yaa rekan rekan, untuk dugaan sementara bisa pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau murni tindak pidana pembunuhan jadi kesimpulan dan semoga terubgkap nanti akan kami sampaikan lebih lanjut,” pungkas AKBP.Leonard pada Wartawan saat melihat posisi dan kondisi korban dan situasi dalam rumah yamg sekaligus Toko BISRI milik korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut Korban Bisri Efendi di rujuk ke RSUD.Ngudi Waluyo Kota Blitar untuk di lakukan Visum.Les

Editor : Aril Darullah

Tag :

BERITA TERBARU