Pemkab Pasuruan: NumbasMart Tumbuh Kembang Progresif

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 07 Jun 2023 15:43 WIB

Pemkab Pasuruan: NumbasMart Tumbuh Kembang Progresif

i

Wabup Pasuruan Mujib Imran di graha PCNU Kabupaten Pasuruan.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Gus Mujib, sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan optimis, NumbasMart akan menjelma sebagai toko retail modern di Kabupaten Pasuruan dengan pertumbuhan progresif. Hal itu diungkapkannya pada saat menghadiri Grand Opening NumbasMart, sebuah unit bisnis yang dikelola oleh Lembaga Perekonomian PCNU Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Aula KH Ahmad Jufri, Graha PCNU Kabupaten Pasuruan pada Rabu (7/6/2023), Wakil Bupati menyampaikan rasa salut dan apresiasinya terhadap kehadiran NumbasMart di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PCNU Kabupaten Pasuruan agar turut memajukannya.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Pasuruan Terapkan Sistem MERIT ASN

"Monggo kita majukan bersama NumbasMart. Insyaallah akan cepat pertumbuhan dan pergerakannya. Saya yakin, dengan adanya NumbasMart, ke depannya pengusaha-pengusaha NU juga akan berinvestasi," ujar Wakil Bupati dengan nada penuh optimisme.

Baca Juga: Disnaker Kab Pasuruan Gelar Penyuluhan Bimbingan Jabatan bagi Pelajar

Di sisi lain, Gus Mujib berharap, NumbasMart mampu mengaplikasikan konsep toko retail modern berjaring dengan maksimal. Sehingga nantinya akan menjadi pusat suplai bagi toko kelontong yang ada disetiap ranting NU maupun RT/RW.

"NumbasMart harus menjadi contoh bagi kader NU yang mau berusaha berniaga. Ayo kita kembangkan dan majukan bersama-sama," pinta Wakil Bupati.

Baca Juga: Personil Polsek Purwosari Pasang Himbauan Mudik Aman 2024

Selanjutnya, didampingi Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH Imron Mutamakkin, Gus Mujib berkesempatan meninjau minimarket NumbasMart yang masih satu lokasi dengan kantor PCNU Kabupaten Pasuruan. Sembari berdialog dengan pengelola ritel dan melihat lebih dekat beragam produk yang dijual disana. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU