Pemkot Pasuruan Apresiasi Mandaran Pesisir Gaul

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 16 Jan 2023 16:00 WIB

Pemkot Pasuruan Apresiasi Mandaran Pesisir Gaul

i

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo disambut masyarakat saat menghadiri Mandaran Pesisir Gaul.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Pedagang Gula Aren di Lebak Beromzet Rp 50 Juta per Hari

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menghadiri sekaligus membuka 'Mandaran Pesisir Gaul' yang merupakan event masyarakat sekitar untuk mendongkrak potensi UMKM sekitar.
 
Mas Adi mengapresiasi kegiatan warga tersebut. Menurutnya, event seperti itu dibutuhkan saat ini untuk membantu masyarakat bangkit dan roda ekonomi daerah kembali berputar.
 
Orang nomor dua di Kota Pasuruan itu melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat yang berjualan dan yang membeli stan-stan UMKM setempat.
 
Saya mengapresiasi event ini sebagai sarana untuk membantu UMKM bangkit setelah pandemi covid. Saya juga berterima kasih karena antusiasme luar biasa dari warga Kelurahan Mandaran yang hadir," kata Mas Adi, Minggu (15/1/2023).
 
Tenda-tenda yang disediakan yang menjual aneka produk olahan warga Kelurahan Mandaran diserbu pembeli dari berbagai daerah di Kota Pasuruan.
 
Mas Adi berharap event seperti itu semakin banyak sehingga pemulihan ekonomi masyarakat semakin cepat.
 
"Pemerintah Kota Pasuruan mendukung sekali event-event seperti ini supaya semakin banyak UMKM yang terbantu dan masyarakat juga senang bisa menikmati rekreasi bersama keluarga di dalam kota," ungkap Mas Adi. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU