Pemkot Pasuruan Usulkan 4 Raperda ke DPRD

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Mei 2022 16:09 WIB

Pemkot Pasuruan Usulkan 4 Raperda ke DPRD

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – Bertempat di kantor DPRD Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi) menghadiri Rapat Paripurna I DPRD Kota Pasuruan dengan agenda Penyampaian Nota Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Rapat yang dilaksanakan pada hari Jumat (13/5/2022) malam itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Ismail Marzuki Hasan dan dihadiri oleh para Wakil Ketua/Anggota DPRD, jajaran Forkopimda serta Perangkat Daerah Kota Pasuruan.

Baca Juga: Gus Ipul Ajak Insan Pendidik Cetak Prestasi Gemilang

Pada kesempatan itu Gus Ipul menyampaikan 4 (empat) usulan Raperda  yang telah ditetapkan dengan Keputusan DPRD Nomor 01 Tahun 2022. Adapun latar belakang dan pokok pikiran masing-masing Raperda.

Di akhir paparannya, Gus Ipul mengharapkan uraian singkat tentang 4 Raperda tersebut dapat dituntaskan pembahasannya bersama-sama guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Pasuruan.

Baca Juga: Wali Kota Pasuruan Dongkrak Produk UMKM

“Saya berharap Raperda yang kami ajukan hendaknya mendapat respon positif secara kritis dan konstruktif dalam upaya memberi bobot terhadap produk hukum yang akan sama-sama kita tetapkan ini”, ujarnya.

Tidak lupa Gus Ipul atas nama pemerintah kota Pasuruan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin mengingat masih dalam suasana Idul Fitri. Lanjutnya, apresiasi diberikan atas perubahan gedung DPRD Kota Pasuruan yang menjadi lebih apik dan bersih serta menampilkan produk-produk UKM di dalamnya. ris

Baca Juga: Wali Kota Pasuruan H Saifullah Survey Payung Madinah

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU