Pemkot Sabet Peringkat Pertama ASN Achievement Award 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Okt 2022 19:54 WIB

Pemkot Sabet Peringkat Pertama ASN Achievement Award 2022

i

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Eri, Rabu (12/10/2022). SP/SURA

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Pemkot Surabaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Surabaya berhasil meraih Peringkat Pertama ASN Achievement Award  Kategori Lembaga Pelatihan Pengembangan Kompetensi ASN Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2022.  

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dari Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke - 77 yang digelar di halaman Gedung Negara Grahadi Kota  Surabaya, Rabu (12/10/2022). 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kebut Pengerjaan Estetika Kota Lama 

“Pemberian inovasi dari BKPSDM Jatim telah memberikan semangat kepada kami di Pemkot Surabaya untuk terus berinovasi, memberikan yang terbaik dengan penataan ASN dan pelayanan di Kota Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Sebab, sebelumnya, Wali Kota Eri Cahyadi telah memperoleh lencana penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas di Hari Jadi Provinsi Jatim ke - 76 pada Tahun 2021 lalu. Karenanya, ia  terus mengembangkan peningkatan potensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.  

“Kemarin saya juga mendapatkan penghargaan Jer Basuki Mawa Beya untuk kepegawaian, hari ini Alhamdulilah lembaganya. Jadi, bukan hanya saya tapi sekaligus lembaganya juga mendapatkan penghargaan untuk menunjukkan inovasi yang ada di Kota Surabaya,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU