Pemkot Terima Bantuan dari Masyarakat Tionghoa Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 07 Mei 2020 21:02 WIB

Pemkot Terima Bantuan dari  Masyarakat Tionghoa Surabaya

i

Penyerahan bantuan dari  Masyarakat Tionghoa Surabaya kepada pemkot . SP/ALQ

SURABAYA PAGI, Surabaya - Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya terus memberikan dukungan kepada Pemerintah ditengan Pandemi Covid-19 ini. Mereka menyalurkan bantuan beras, masker dan sabun cuci melalui Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot Surabaya) untuk menanggulangi dampak wabah Covid-19. 

 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Perwakilan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Lim Wu Yuan mengatakan bantuan ini bukan kali ini saja sebelumnya mereka memberikan batuan kepada Pemprov, Polda Jawa Timur, Organisasi Nahdlatul 'Ulama dan Muhammadiyah. “Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 secara ekonomi,” ungkap Lim

 

Selain itu dengan kondisi yang pelik ini masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat wabah ini. “Ini untuk meringankan beban mereka yang terkena atau mereka yang kurang mampu, atau yang kena PHK dan tidak bisa jualan,” kata Lim.

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Karyono Segera Salurkan Bantuan 1.000 Baja Ringan ke Pulau Bawean

 

Paguyuban Masyarat Tionghoa ini terdiri dari para pengusaha yang kita wajibkan kepada seluru anggota untuk menolong masyarakat yang lemah. “ yang kuat bisa membatu yang lebah, pada kondisi ditengah pandemi covid sangat dibutuhkan uluran tangan dari masyarat yang lebih mampu,” terang Lim. 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Segera Cairkan Gaji ke-13 Non ASN

 

Adapun bantuan Paguyuban Masyarakat tionghoa menyumbang berupa 20 Ton Beras, 5.000 Masker 4.000 biji sabun cuci tangan. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU