Pemotor Wanita Terseret di Kolong Truk Derek di MERR Surabaya, Sopir Melarikan Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 15 Jan 2023 11:18 WIB

Pemotor Wanita Terseret di Kolong Truk Derek di MERR Surabaya, Sopir Melarikan Diri

i

Proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Ir Soekarno (MERR), Surabaya, Jumat (13/1/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pengendara motor bernama Anggun Tri Jayanti (25) tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ir Soekarno (MERR), Surabaya, Jumat (13/1/2023).

Sekretaris BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun menjelaskan bahwa korban merupakan warga Gubeng Jaya 1 KA No. 30B, kelurahan Gubeng, kecamatan Gubeng, kota Surabaya.

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Sampang Turun

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu motor Honda Scoopy bernopol L 3287 ABN yang dikendarai korban hendak menyalip truk derek namun gagal dan akhirnya terjatuh di bawah kolong ban truk yang sedang diderek truk bernopol W 8360 U. Saat itu truk sedang melaju dari selatan menuju utara. Setelah korban terjatuh dari motor dan tertabrak, sopir truk derek langsung melarikan diri.

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

"Keterangan dari warga, mereka meneriaki sopir truk derek bahwa ada pengendara motor yang berada di bawah ban truk yang sedang diderek. Kemudian truk berhenti," ujar Ridwan.

Menurut Ridwan, berdasarkan laporan timnya yang berada di lokasi, korban dievakuasi dari bawah ban truk dalam kondisi tidak sadar, mengalami luka robek di perut dan langsung dibawa ke IGD RS Dr. Soetomo menggunakan ambulance TGC Timur.

Baca Juga: Tabrak Pemotor saat Balap Liar, Diamankan

Sementara untuk motor Scoopy dan truk derek telah diamankan oleh jajaran kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU