Pemuda Bojonegoro Tewas Tabrak Truk di Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Des 2022 16:38 WIB

Pemuda Bojonegoro Tewas Tabrak Truk di Mojokerto

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kecelakaan merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.  Kali ini melibatkan sepeda motor Honda Megapro nopol L 6409 XO dengan kendaraan truk. 

Korban Doddy Wijaya Pratama (20) beralamat Dusun Canjang, Desa Sumberbendo, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro yang diketahui membonceng seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. 

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Sementara, sopir truk nopol L 8718 AL dikemudikan Muh. Imron Effendi (34) asal Dusun Klego, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. 

Kanitgakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan, peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul, pada Senin (5/12/2022). 

Berawal saat roda dua yang dikemudikan korban Doddy dengan berboncengan seorang perempuan berjalan dari arah barat ke timur. Naas, kendaraan yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawanan. 

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

"Korban tidak ada SIM C, dan kendaraan sepeda motor secara tiba-tiba hilang kendali oleng ke kanan, bersamaan berjalan Kendaraan truk dari arah berlawanan. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat, sehingga tak bisa terelakkan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (6/11/2022). 

Wihandoko menyebutkan, kecelakaan maut ini diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor pada saat berjalan. Sehingga, kurang menguasai laju kendaraan dan tak bisa mengantisipasi situasi.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

"Kecelakaan ini karena faktor manusia. Pengendara R2 tak hati-hati, juga tidak bisa mengantisipasi kondisi arus lalu lintas yang berjalan dari arah berlawanan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ucapnya. 

Akibatnya, korban Doddy Wijaya Pratama Meninggal dunia di lokasi. Sedangkan korban perempuan mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Prof. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojosari menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU