Pemuda di Blitar Coba Bunuh Diri di Rumah Teman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Mei 2021 15:59 WIB

Pemuda di Blitar Coba Bunuh Diri di Rumah Teman

i

Petugas mengevakuasi korban. SP/Hadi Lestariono

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Entah apa yang di benak pemuda Jefri Fajar Hidayat (24) warga Kel Tanjungsari Kec Sukorejo Kota Blitar ini, sehingga melakukan bunuh diri dengan cara merobek perutnya dengan sebilah pisau sehingga alami luka parah.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Kejadian yang terjadi Rabu (19/5) siang sekitar pukul 10.20 Fajar panggilan sehari harinya harus mengakhiri jalan hidupnya di rumah Robi 24 temanya yang tidak jauh dari rumah Fajar.

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan SH seijin Kapolres Blitar Kota AKBP  Yudhi Hery Setiawan,  mengatakan bahwa korban bernama Hafiz Jefri Fajar Hidayat.

Sedang untuk kronologi kejadian berawal saat Fajar (korban) datang ke rumah saksi bernama Roby, diantar temannya mengendarai sepeda motor pada Selasa (18/5) Mei sekitar pukul 23.00 WIB. Sesampainya dirumah Roby, dengan keadaan mabuk alkohol, Fajar langsung  tiduran di ruang tamu rumah Roby, diselingi ngobrol bersama teman-temannya yang lain.

"Pada pembicaraan saat ngobrol, korban mengatakan ingin pergi ke Kalimantan karena punya masalah  namun tidak menceritakan masalah apa yang terjadi pada diri korban.," kata Rochan.

Selang beberapa waktu mereka kemudian bubar, namun Fajar tetap di rumah saksi Robi, dan pada  keesokan harinya (Rabu 19/5), Rival salah satu teman korban kembali mendatangi rumah Robi untuk mengajak korban jualan jeruk. Saat mencari Fajar, Rival terkejut melihat perabotan dapur rumah Roby  berantakan dan di bawahnya didapat korban Fajar yang tergeletak dengan bersimbah darah deras dari perutnya.

Baca Juga: Motor Adu Banteng, Lansia di Blitar Tewas

"Kemudian saudara Rival keluar rumah meminta tolong kepada warga sekitar atas kejadian itu, dan menghubungi Polsek Sukorejo," tambah Iptu Richan.

Saat ditemukan kondisi korban mengalami luka robek pada bagian perut hingga mengeluarkan darah segar, dan sebilah pisau sekitar panjang 20 cm ada di dekat korban.

Namun kondisi korban masih dalam keadaan sadar ketika dirujuk ke RSUD. Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Diduga Konsleting Listrik Sebuah Toko Bangunan Ludes Terbakar

"Di sekitar tubuh korban ditemukan satu buah pisau dapur panjang sekitar 20 cm gagang dari kayu warna coklat yang diduga digunakan untuk melukai tubuhnya, sedang sebilah pisau telah kita amankan, juga memeriksa saksi saksi." pungkas Iptu Ahmad Rochan. Les

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU