Pemuda Pancasila Dukung Gus Yani di Pilbup Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Sep 2020 20:12 WIB

Pemuda Pancasila Dukung Gus Yani di Pilbup Gresik

i

Gus Yani (kanan) menerima pernyataan dukungan dari Ketua MPC PP Gresik Sardjono.SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI, Gresik - Paslon Bupati dan Wabup Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) - Aminatun Habibah disingkat Niat mendapat dukungan dari ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Gresik.

Pernyataan dukungan diucapkan langsung oleh ratusan anggota PP Gresik dalam kegiatan deklarasi kepada paslon Niat di Posko Pemenangan Rumah Srembi pada Kamis sore (10/9).

Baca Juga: KPU Jatim Gelar Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Acara yang sejatinya akan dihadiri Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mattaliti namun batal karena masih berada di Jakarta. Kendati begitu putra Ketua DPD RI itu ikut hadir bersama sejumlah pengurus PP Jatim dan MPC PP Gresik yang diketuai Sardjono.

Dalam pernyataannya, PP akan ikut mengamankan proses pilkada serentak di wilayah Kabupaten Gresik. Dan, pada pilbup kali ini mereka bakal mendukung pasangan Calon Bupati Gus Yani dan Calon Wakil Bupati Aminatun Habibah atau pasangan Niat.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

Mendapat dukungan tersebut, Gus Yani menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus dan kader PP di semua tingkatan.

"Terima kasih saya sampaikan, dukungan dari Pemuda Pancasila ini merupakan tambahan energi bagi pasangan Niat untuk maju dalam putaran Pilkada Gresik," ujar Gus Yani dalam sambutan singkatnya.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Sementara Ketua MPC PP Gresik Sardjono menyatakan optimistisnya kepada pasangan Niat untuk memenangkan Pilkada Gresik pada 9 Desember mendatang.

"Gus Yani dengan usia masih sangat muda akan membawa perubahan besar bagi perkembangan Kabupaten Gresik ke depan," ujarnya berharap. did

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU