Pendaftaran Pemain Liga 2 Berakhir Pekan Ini, Persela Lamongan Rekrut 2 Pemain Baru

Persela Lamongan

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Masa pendaftaran pemain Liga 2 musim 2022-2023 akan berakhir pada pekan ini. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Persela Lamongan memutuskan untuk kembali merekrut dua pemain baru. Dua pemain itu adalah Kadek Haarlem yang berposisi sebagai gelandang dan mantan pemain PSMS Medan Harry Fatwa Nasution yang berposisi sebagai bek tengah

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini telah mendaftarkan kedua nama itu sebagai pemain Persela untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Pelatih Persela, Fakhri Husaini menegaskan bahwa keputusan untuk merekrut pemain baru telah dipertimbangkan dengan matang

"Sudah kita pertimbangkan secara matang dan ada dua pemain baru yang kita rekrut," kata Fahri Husaini, Kamis (8/9/2022).

Fahri mengaku tim Persela Lamongan sangat butuh tambahan pemain terutama di sektor gelandang yakni Kadek Haarlem. Sebelumnya, Kadek Haarlem diketahui telah menjalani masa trial bersama Persela sejak 22 Agustus lalu.

Salah satu pertimbangan Fakhri dalam merekrut Haarlem adalah progres yang ditunjukkan Harleem selama menjalani trial dan mampu cepat beradaptasi dengan tim.

“Sangat butuh terutama di sektor gelandang dan pilihan kita jatuh pada Kadek Haarlem Haarlem, jadi saya rekomendasikan dia bisa masuk di tim ini. Ketika pergeseran Salman sebagai opsi untuk lini belakang, berarti pelapisnya Takwir kan jadi nggak ada. Nah Haarlem ini yang saya harapkan, tinggal dia memperbaiki kebugarannya saja,” pungkas Fakhri.

Sementara itu, untuk Harry Fatwa Nasution, telah bergabung dalam latihan bersama pemain Persela  lainnya sejak Rabu (7/9/2022). Seperti halnya Haarlem, eks pemain PSMS Medan itu langsung cepat beradaptasi dengan pemain Persela lainnya hanya dalam beberapa sesi latihan.

"Kalau saya lihat dia Haru Fatwa sudah ikut dengan baik dan bisa beradaptasi dengan pemian lainnya ya semoga dengan tambahan pemain ini apa yang kita harapkan tercapai," ujar Fakhri.

Fakhri mengharapkan kehadiran bek berusia 22 tahun tersebut bisa menambal kebutuhan pemain di lini pertahanan Laskar Joko Tingkir yang kehilangan Iqbal Hadi Perdana akibat cedera dan Ahmad Rusadi yang sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

“Saya berharap dia (Harry) bisa konsisten seperti ini, karena memang kebutuhan prioritas di tim Persela ini adalah pemain belakang, karena kita kehilangan Iqbal dan Rusadi,” tutup Fakhri. lmg