Pendopo Pemkab Bojonegoro Dipenuhi Karangan Bunga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Okt 2022 19:36 WIB

Pendopo Pemkab Bojonegoro Dipenuhi Karangan Bunga

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro - Jelang Hari Jadi kabupaten Bojonegoro yang ke 345 pada 20 Oktober, ratusan karangan bunga ucapan selamat HJB ke 345 dari berbagai pihak sudah menghiasi kompleks Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Tidak terkecuali Ibu Anna Mu'awannah bupati Bojonegoro juga ikut mengucapkan selamat dan sukses HJB yang ke 345, nampak karangan bunga dari bupati berjejer dengan karangan bunga dari Sekda kabupaten Bojonegoro dan Kapolres Bojonegoro.

Baca Juga: Bupati Bojonegoro Dorong Gapoktan Berkembang Jadi BUMP

Berbagai media yang ada di Bojonegoro juga tidak mau ketinggalan turut mengirimkan karangan bunga ucapan selamat HJB sebagai tanda ikut berbahagia dan bangga atas pencapaian dan prestasi yang didapat kota tercinta.

Sekretaris Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi cahyono saat dihubungi awak media menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya atas perhatian dari semua pihak.

Baca Juga: Pria di Bojonegoro Tewas Tenggelam Saat Selamatkan 2 Bocah yang Nyaris Hanyut

"Terima kasih atas perhatian dari semua pihak dengan banyaknya ucapan yang Pemkab Bojonegoro terima hari ini. Semoga dengan semakin matangnya usia Kabupaten Bojonegoro bisa lebih mengayomi dan mensejahterakan warganya," tutur Nanang, Rabu, 19/10/2022.

Dari ratusan ucapan selamat dan sukses yang tersemat di karangan bunga, ada pula ucapan dari berbagai  media yang ada di Bojonegoro.

Baca Juga: Disperinaker Bojonegoro Gelar Pelatihan Membatik dan Handycraft bagi Buruh Tani

"Terima kasih juga atas perhatiannya dan kerjasamanya semua media selama ini, Media dan Pemkab Bojonegoro mampu bersinergi dan saling mengisi, Kritik, saran dan masukan teman teman media sangat membantu kami dalam melakukan langkah guna terciptanya Bojonegoro yang energik, produktif dalam pembangunan berkelanjutan," ucap Nanang.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU