Penemuan Jasad ODGJ Penuh Luka Hebohkan Warga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 28 Okt 2021 18:36 WIB

Penemuan Jasad ODGJ Penuh Luka Hebohkan Warga

i

Petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad ODGJ.

SURABAYAPAGI.COM, Situbondo - Penemuan jasad ODGJ di pinggir jalan raya menghebohkan warga Desa Curahkalak kabupaten Situbondo, Kamis (28/10). pasalnya, dari tubuh korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan sejumlah luka, diantaranya luka robek di dahi, pelipis kiri dan patah tulang di kaki kiri.

Dari penuturan warga, ODGJ tersebut sebelumnya kerap diketahui mondar-mandir di kawasan kuburan Cina di wilayah tersebut.

Baca Juga: Remaja di Situbondo Jadi Korban Ledakan Mercon, Racik Sendiri dari Tutorial Youtube

Kepala Desa (Kades) Curahkalak, Matnaji, mengatakan, dia awalnya mendapat laporan dari warga dan kemudian menghubungi pihak berwenang.

Setelah itu, lanjut Matnaji, petugas Polsek Jangkar dan tim Inafis Polres Situbondo langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat ODGJ tersebut ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

“Begitu mendapat informasi orgil meninggal dari warga, saya langsung menghubungi petugas Polsek Jangkar,” ujar Matnaji, Kamis (28/10/2021) siang.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

Menurutnya, berdasarkan kondisi mayat dan sejumlah luka di tubuhnya, diperkirakan ODGJ tersebut merupakan korban tabrak lari.

“Diduga ODGJ tersebut merupakan korban tabrak lari. Sebelumnya warga tahu dia kerap mondar-mandir di wilayah kuburan Cina, cara berjalannya biasa dan tidak menunjukkan ada tulangnya yang patah,” bebernya.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan penemuan mayat dan diduga ODGJ tersebut.

Baca Juga: Penurunan Stunting di Situbondo Lampaui Target Nasional

“Sesuai keterangan warga sekitar, pria yang ditemukan meninggal itu adalah ODGJ,” kata Achmad Sutrisno.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU