Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah Gegerkan Warga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Mei 2023 18:54 WIB

Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah Gegerkan Warga

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah bayi. SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Penemuan mayat bayi perempuan membuat geger warga sekitar. Pasalnya mayat bayi yang diduga berusia satu hari itu ditemukan berlumuran darah dan terbungkus kantong kresek.

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono menjelaskan mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Mochamad Solichin. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pemulung itu menemukan mayat bayi di sebuah tong sampah.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

"Mochamad Solichin menemukan mayat bayi saat mencari barang bekas di area sekitar rumah di Jl. Tengger Rejo Mulya VD setelah sholat Jumat,” kata Eko, pada Jumat (19/05) kepada wartawan Harian Surabaya pagi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ngeri, Penemuan Kerangka Manusia Diduga Berjenis Kelamin Laki-laki di Kolong Bundaran Waru

Masih kata Eko, pada saat membuka tong sampah, melihat adanya buntalan kresek namun beraroma tidak sedap, sehingga saksi  penasaran dan dibuka tali buntalan tersebut dan menemukan bayi dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Saksi kemudian memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tercebur Sumur di Simokerto Surabaya, Diduga Jatuh Terpeleset

“Tim Inafis Polrestabes Surabaya kemudian membawa jenazah bayi tersebut ke ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo dengan menggunakan ambulance dari Dinas Sosial, " pungkasnya. Ari

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU