Pengakuan Nyeleneh Wabup Rohil: Antarkan Obat DRS ke Hotel saat Sakit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Mei 2023 11:03 WIB

Pengakuan Nyeleneh Wabup Rohil: Antarkan Obat DRS ke Hotel saat Sakit

i

Kabid Dispenda Rohil berinisial DRS dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman. SP/ RIAU

SURABAYAPAGI.com, Riau - Kasus Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman yang sedang disorot lantaran terciduk ke hotel bersama bawahannya yang diketahui merupakan Kabid Dispenda Rohil berinisial DRS saat polisi menjalankan operasi rutin pada Jumat (26/05/2023).

Kini Wabup Rokan Hilir tersebut memberikan pengakuan ke polisi. Saat itu dirinya mengaku datang ke kamar hotel DRS untuk mengantarkan obat karena DRS sedang sakit.

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

“Mengantarkan obat kepada DRS, perempuan yang sedang sakit saat itu,” kata Asep membeberkan pengakuan Wabup Rohil Sulaiman kepada penyidik.

terkait kasus itu, polisi masih belum mengenakan pasal apapun pada Wakil Bupati Rokan Hilir maupun Kabid Dispenda Rohil ini. "Baru bisa jika dari suami DRS dan laporan istri Wabup Rohil," katanya.

Profil Kabid Dispenda Rohil berinisial DRS

DRS merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir. Suaminya merupakan seorang dokter.

"Bekerja di Dispenda Rohil," kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.

Menurut Kombes Asep, DRS ini sudah memiliki suami. Sementara Wabup Rohil juga sudah memiliki istri yang sah yang bernama Sari Eka Rahmi.

Sebagai informasi, sebelum dilantik menjadi Wakil Bupati Rohil, Sulaiman pernah menjabat Kabid Pendataan dan Pelayanan Dispenda Rokan Hilir sejak 2017 hingga 2020. Ditengarai, Sulaiman sudah lama mengenal DRS.

Sementara DRS sebelum menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir, DRS pernah duduk sebagai Kabid Persandian Diskominfo Rohil.

DRS yang bergelar SSTP, MSi ini merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Diploma IV.

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

Disinggung soal persangkaan pasal pidana, Asep menyatakan hal ini masih dalam proses penyelidikan.

“Itu kan delik aduan,” pungkasnya, Minggu (28/05/2023).

“Intinya terkait hal itu masih proses penyelidikan,” kata Asep, Jumat (26/5) soal Wabup Rohil ngamar dengan Kabid Dispenda Rohil cantik itu.

Istri Wabup Rokan Hilir Tak Masalahkan Kasus Terciduk di Hotel

Istri Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, Sari Eka Rahmi, tak mempermasalahkan suaminya ngamar dengan wanita lain di hotel di Pekanbaru, Riau.

Pengakuan istri Wabup Rohil ke polisi, dia tidak mau melaporkan suaminya ke polisi usai digerebek bersama Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir berinisial DRS (30) di kamar hotel Pekanbaru.

Baca Juga: Guru Olahraga di Subang yang Selingkuh dengan Siswi Kelas 12, Ternyata Sering Diberi Uang Bulanan

"Istri Pak Wabup (Sulaiman) tak mau buat laporan. Nolak," tegas Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, dikutip Minggu (28/05/2023).

Suami Kabid Dispenda Rohil Seorang Dokter

Diketahui, suami Kabid Dispenda Rohil berinisial, DRS ini disebut seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan lanjutan di Medan.

Kombes Asep mengaku komunikasi masih berlangsung. “Sama suaminya (DRS) sedang dilakukan. Intinya proses masih kami lakukan terus,” kata Asep, Minggu (28/05/2023).

Diketahui, Wabup Rohil, Sulaiman, ketahuan selingkuh dengan ibu Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rohil, DRS, di kamar hotel di Pekanbaru Riau pada Jumat (26/05/2023). dsy/trb/jp

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU