Pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto, Wali Kota Titipkan Sejumlah Pesan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Mei 2023 16:59 WIB

Pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto, Wali Kota Titipkan Sejumlah Pesan

i

Wali Kota Mojokerto bersama pengurus PD Muhammadiyah Kota Mojokerto periode 2022-2027

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang hadir dalam pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto periode 2022-2027 menitipkan sejumlah pesan bagi pengurus organisasi yang didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan tersebut.

Hal pertama yang disampaikan oleh Ning Ita, sapaan akrab wali kota adalah untuk bersama-sama menjaga kedamaian di Kota Mojokerto, karena meskipun Kota Mojokerto adalah kota terkecil ketiga se-Indonesia namun memiliki kepadatan penduduk yang lebih tinggi daripada DKI Jakarta. Tentunya ada banyak problematika namun pasti ada solusinya.

Baca Juga: Sosialisasi PPDB Online 2024, Pj Wali Kota Mojokerto Minta Jangan Ada Sekat Geografis dan Minimalisir Persoalan Klasik

"Apapun problematika yang muncul di masyarakat tentu ini semuanya bisa kita atasi, bisa kita selesaikan, bisa kita carikan solusi yang terbaik asalkan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kota Mojokerto ini memiliki kesamaan pikiran dan hati untuk bersama-sama menjaga agar kota kita tercinta ini sebagai kota yang aman, nyaman, kondusif dan harmonis bagi kita semuanya," kata Ning Ita di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat pada Sabtu (20/5).

Tak lupa Ning Ita juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Muhammadiyah atas peran sertanya dalam menjaga kedamaian dan kenyamanan di Kota Mojokerto. Karena daerah yang damai dan nyaman juga merupakan warisan untuk generasi yang akan datang.

Baca Juga: Meriah, Lomba Patrol Ramadhan Diikuti Ratusan Pelajar dan Karang Taruna Se Kota Mojokerto

"Mari kita terus jaga kedamaian kota kita, kenyamanan kota kita ini. Agar selamanya kita bisa mewariskan ini kepada generasi-generasi seterusnya, generasi yang akan menggantikan kita ke depannya sebuah kota yang damai, yang berkelanjutan, yang layak untuk mereka bisa melanjutkan pembangunan dan mengisi pembangunan di Kota kita tercinta ini," tutur Ning Ita.

Hal kedua yang disampaikan oleh Ning Ita adalah agar seluruh pengurus dan anggota PD Muhammadiyah Kota Mojokerto turut serta menyukseskan pesta demokrasi pada tahun depan.

Baca Juga: Kawal Hak Pekerja, Pemkot Mojokerto Buka Posko Pengaduan THR

"Saya titip pesan yang kedua mari kita sukseskan agenda pesta demokrasi negara kita. Karena ini adalah agenda besar yang belum pernah dilakukan, baru akan terjadi di tahun depan. Sekaligus menjaga agar pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan damai," lanjut wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Sebagai informasi dalam forum ini, Wakil Ketua Muhammadiyah Jawa Timur Khoirul Abdul mewakili Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur telah mengukuhkan Heru I Iswanto sebagai Ketua PD Muhammadiyah Jawa Timur. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU