Pengunjung Kafe di Kediri Terlibat Tawuran di Masa PPKM Darurat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Jul 2021 13:55 WIB

Pengunjung Kafe di Kediri Terlibat Tawuran di Masa PPKM Darurat

i

Para pengunjung kafe di Kediri yang diduga terlibat tawuran dalam video amatir di medsos.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Ditengah masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di Kediri justru terjadi tawuran antar pengunjung kafe. Keributan terjadi saat malam hari saat kondisi kafe masih buka, Minggu (11/7/2021) malam. 

 

Baca Juga: Sasar Warga Pelosok Desa, Polres Kediri Kota Gencarkan Vaksinasi Anak dan Boster

Keributan tersebut terekam video amatir hingga viral di medsos. Lokasi terjadi di sebuah kafe dan pemancingan di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Diduga kejadian dipicu adanya salah paham antar pengunjung kafe hingga terlibat cekcok dan terjadi tawuran. 

 

Video tersebut kini viral di media sosial dan tengah menjadi pembicaraan warga Kabupaten Kediri. Pasalnya peristiwa itu terjadi di tengah pemberlakuan PPKM Darurat yang seharusnya seluruh tempat hiburan dilarang beroprasi. Terlebih diketahui pemilik usaha kafe dan kolam pemancingan itu juga merupakan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Semen. 

 

Baca Juga: Dini Hari, Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol

Sementara itu kepolisian dari Polsek Semen langsung mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah aparat gabungan melakukan pengecekan dan memastikan kafe dan kolam pemancingan tersebut tutup dan dilarang beroperasi selama penerapan PPKM Darurat. 

 

"Mulai hari ini untuk pemilik usaha kafe dan kolam pancing kita minta untuk ditutup," ujar Kapolsek Sementara AKP Siswandi dilokasi, Senin (12/7/2021). 

Baca Juga: Belasan Motor Berknalpot Brong dan tak Sesuai Standar Diamankan

 

Akibat kejadian ini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dalam mengungkap para pelaku yang terlibat tawuran. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU