Pengurus SH Terate Cabang Tuban Dilantik, Ketua Umum Tekankan Anggota Jauhi Narkoba

Prosesi pelantikan Pengurus SH Terate Cabang Tuban oleh Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Pengurus cabang salah satu organisasi beladiri terbesar di Indonesia yakni Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban Pusat Madiun, Masa Bhakti 2022-2027 resmi dilantik pada Rabu (30/11/2022) malam.

Dihadiri oleh Ketua Umum SH Terate pusat Madiun, R. H Moerdjoko H.W, Ketua Dewan Pusat SH Terate H. Issoebijantoro, salah satu Dewan Cabang yang sekaligus Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, kegiatan yang dihelat di Padepokan SH Terate cabang Tuban itu, turut menyuguhkan beberapa pertunjukan seperti peragaan seni bela diri dan musik campursari.

Ketua Cabang Tuban, yang familiar disapa Kangmas Lamidi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pengurus pusat yang menyempatkan datang ke Tuban dan memberikan arahan kepada pengurus baru.

"Ijinkan saya sebagai ketua cabang yang baru dilantik untuk bersyukur. Meski kondisi hujan ketua umum dan ketua dewan tetap berkenan hadir," terang Mas Lamidi.

Kangmas Lamidi, turut serta mengajak agar semua pengurus SH Terate di Tuban yang baru saja dilantik untuk bersama- sama membangun organisasi sesuai bidang tugasnya masing- masing.

"Mengabdi di SH Terate banyak sekali caranya, tidak hanya dengan menjadi pengurus," jelas Mas Lamidi.

Dimomen yang sama, Ketua umum Persaudaraan Setia Hati Terate, R. Moerdjoko mengucap selamat dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pengurus.

Selaku Ketua Umum, ia menekankan kepada semua jajaran pengurus agar terus memberikan pembinaan serta arahan kepada seluruh anggota yang kini, di Kabupaten Tuban telah mencapai puluhan ribu jumlahnya. Salah satunya adalah dengan melakukan edukasi betapa bahayanya penyalahgunaan narkoba.

"Negara kita jangan sampai diobok-obok oleh psikotropika, warga SH Terate saya harap tidak ada yang tersangkut dengan narkoba dan sejenisnya," tegas R. Moerdjoko. Her