Penjual Ayam Tewas Tertabrak KA

Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Muhammad Ali (45) asal Dusun Gondang, Desa Darungan, Kecamatan Tanggul, Jember, tewas usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Pasar Tebel, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (29/12/2021).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.05 pagi tersebut, bermula saat korban bersama tiga temannya mengantarkan ayam ke pasar tebel.

Setibanya di pasar, mereka memarkir kendaraannya nopol L 9518 BN dan korban menyebrangi rel kereta api.

Saat menyebrangi rel kereta api tersebut, melaju kereta api komputer jurusan Surabaya-Bangil dari arah Surabaya sehingga korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah dibagian kepala dan kaki.

“Korban meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo,” kata Kompol Samsul Hadi, Kapolsek Gedangan.

Saksi yang merupakan teman korban telah meneriakinya namun tak didengar. Atas peristiwa itu, warga kemudian melaporkannya ke Polsek Gedangan.

Setalah mengevakuasi korban, petugas yang berada di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, beberapa barang bukti juga di amankan. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas rel kereta api,” terangnya.