Penjual Sayur Tewas Mendadak, Warga Gempar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Jul 2020 17:06 WIB

Penjual Sayur Tewas Mendadak, Warga Gempar

i

Evakuasi jenazah penjual sayur yang tewas mendakak. SP/Les

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Warga Desa Tukiskriyo Kec Sanankulon Kab Blitar, Rabu (22/7) pagi di kejutkan tewasnya seorang laki laki di tempat reparasi tambal ban milik Ibu Yuni Puspita warga Dusun Suko Winangun Desa Tuliskriyo.

Adapun identitas dari jasad laki-laki tersebut diketahui identitasnya bernama Novi Anton (35) warga Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Korban kesehariannya bekerja sebagai seorang penjual sayur.

Baca Juga: TKP2MO Kota Blitar Sidak Mamin Jelang Lebaran

Peristiwa ditemukannya jasad laki-laki tersebut dibenarkan kapolsek Sanankulon AKP Wahono.

"Kita menerima laporan dari perangkat Desa Tuliskriyo adanya orang meninggal di tempat reparasi tambal Ban, langsung kita datangi TKP dengan Unit Reskrim Polres Blitar Kota (Inafis) guna memeriksa di TKP, bersama Team Kesehatan Puskesmas Kec Sanankulon," kata AKP Wahono seijin Kapoles Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SH S.IK MH.

Ivan sahroni (35) teman sekaligus saksi mengungkapkan, sebelum korban tewas ia diminta membantu mendorong motor korban yang saat ban belakangnya bocor ke tempat tambal ban.

Baca Juga: Ratusan Warga Rela Antre untuk Beli Beras Murah

Namun saat menunggu selesai banya di tambal, tiba tiba Novi terjatuh dari tempat duduknya dengan nafas yang tersenggal senggal, melihat kejadian itu pemilik tambal ban Ibu Yuni Puspita (40) dan Iwan berusaha menolong, karena ketakutan Ibu Yuni teriak minta tolong dan lapor ke Perangkat Desa Tuliskriyo.

Namun setelah di lakukan upaya pertolongan, Novi sudah meninggal Dunia.

Baca Juga: Misteri Ledakan 3 Kali di Blitar, Bukan dari Warung yang Terbakar di Serut

"Korban saat dilakukan pemeriksaan oleh Team Kesehatan Puskesmas sudah meninggal dunia, juga telah di lakukan pemeriksaan oleh Sat. Reskrim Polres Blitar Kota, selanjutnya kita rujuk ke Rumah Sakit sekalian kita menghubungi pihak kekuarganya,” terang AKP Wahono.

"Sementara korban meninggal mempunyai riwayat sakit Jantung, dan kita sudah menghubungi pihak keluarganya, untuk tanda tanda kejerasan tidak ada, karena pemeriksaan di saksikan saksi saksi termasuk Pak Purwanto Perangkat Desa Tuliskriyo,” tambah AKP Wahono. Les

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU