Penuh Rasa Gotong Royong, Satgas TMMD ke 114 Sidoarjo Selesaikan Sasaran Fisik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 06 Agu 2022 14:37 WIB

Penuh Rasa Gotong Royong, Satgas TMMD ke 114 Sidoarjo Selesaikan Sasaran Fisik

i

Kegiatan program sasaran fisik yang berada di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).

SURABAYAPAGI.Com,Sidoarjo- Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono selaku Dansatgas TMMD meminta seluruh personel Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo selalu menjaga kesehatannya selama melaksanakan kegiatan program sasaran fisik yang berada di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022).

Memasuki hari Ke-11, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama menyelesaikan sasaran fisik diantaranya pemasangan paving jalan, Pamsimas, Pemasangan PJU dan pembuatan irigasi. Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengatakan, “Kita rasakan bersama dengan cuaca yang tak menentu, apabila kurang mempedulikan kesehatan badan akan berakibat kurang baik bagi diri kita sendiri. Sasaran fisik ini harus selesai tepat waktu membuat para personel Satgas bekerja berpacu dengan waktu.

Baca Juga: Bupati Gus Yani Berharap TMMD Percepat Laju Pembangunan di Gresik

"Hal ini harus selalu dipahami oleh setiap personel Satgas. Selain itu, Seluruh personil yang terlibat dalam Satgas TMMD supaya senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan supaya pekerjaan TMMD menjadi aman di lapangan” tutur Dansatgas TMMD.

Baca Juga: TMMD Ke-116 di Randuharjo Tuntas, Bupati Ikfina Apresiasi Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat

Pengerjaan sasaran fisik ini tentunya diikuti dengan jiwa yang semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja antara TNI dengan masyarakat sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik. Dalam pelaksanaannya, terlihat kekompakan warga masyarakat bersinergi dengan anggota TNI.

Baca Juga: Bupati Ikfina Dampingi Wasev TNI AD Cek TMMD Ke-116

Mereka saling bahu membahu untuk menyelesaikan semua sasaran yang telah di programkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang kini dipusatkan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo.Hik

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU