Pepe Jadi Korban Aksi Jahil CR7 di Sesi Latihan

Cristiano Ronaldo dan Pepe dalam sesi latihan Timnas Portugal di Euro 2020. SP/ Getty Image

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Peristiwa kocak Cristiano Ronaldo dan Pepe jadi sorotan di tengah gelaran Euro 2020. Kali ini CR7 menunjukkan aksi jahilnya mengerjai sang rekan setim, Pepe di tengah-tengah sesi latihan Portugal, Jumat (25/6/2021).

Dalam satu momen, Pepe tampak sedang duduk melakukan perenggangan otot. Ronaldo menlihat momen itu, mengendap-endap ke belakang pemain Porto itu sambil membawa botol air mineral.

Ronaldo lantas menyiram kepala Pepe dengan air dari botol. Pemain 38 tahun tersenyum dengan keisengan Ronaldo.

"Panas yang ekstreem? Ada kapten di sni untuk menolong," kata unggahan akun @portugal memberi keterangan video.

Selama Laga Piala Eropa 2020 ini, Ronaldo memang kembali menjadi salah satu topik pembicaraan utama, berkat aksinya di dalam maupun di luar lapangan.

Di dalam lapangan, sekali lagi Ronaldo membuktikan ketajamannya dengan banyaknya rekor tiap tendangan gol yang ia raih. Hingga kini ia masih berada di puncak teratas daftar top skorer dengan koleksi lima gol.

Sementara itu, Portugal lolos dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik. A Selecao membukukan 4 poin hasil menang atas Hungaria, kalah dari Jerman, dan imbang dengan Prancis.

Situs UEFA mencatat sudah ada 18 pertandingan antara Portugal dengan Belgia. Hasilnya, Ronaldo cs masih unggul tipis rekor pertemuan.

Portugal menang 6 kali, imbang 7 kali, dan 5 kali menelan kekalahan. Portugal mampu mencetak 21 gol ke gawang Belgia, dibalas 22 kali oleh The Red Devils. Dsy17