Perbaikan GOR Raci Pasuruan Dianggarkan Rp 1,9M

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Agu 2022 16:17 WIB

Perbaikan GOR Raci Pasuruan Dianggarkan Rp 1,9M

i

GOR sasana kridha anoraga Raci kab Pasuruan

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Rencana perbaikan GOR Sasana Kridha Anoraga Raci, Kabupaten Pasuruan, kembali batal dipercepat. Penawar proyek senilai Rp 1,9 miliar ini sangat minim. Karena itu, Pemkab Pasuruan harus melakukan tender ulang.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Sumber Daya Alam (SDA), Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan Hario Hartoko mengatakan, rehab GOR Raci gagal dilaksanakan dalam waktu dekat. Proyeknya minim peminat.

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Beri Toleransi ASN yang Mudik Luar Daerah

Penawarnya juga belum memiliki kesesuaian dokumen yang dibutuhkan. “Masih ditenderulangkan. Karena, penawar sebelumnya belum memenuhi ketentuan,” ujarnya.

Baca Juga: BNPB Salurkan Rp 150 Juta Bantuan untuk Kabupaten Pasuruan

Diketahui, GOR Raci perlu diperbaiki. Kondisinya sudah memprihatinkan. Atapnya bolong, sehingga kurang representatif untuk digunakan. Rencananya, bagian luar fasilitas olahraga ini juga akan diperbaiki.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Pasuruan Terapkan Sistem MERIT ASN

Pemkab Pasuruan telah mengalokasikan Rp 1,9 miliar. Sejatinya, rencana perbaikan ini telah muncul sejak 2020. Namun, saat itu gagal terealisasi karena anggarannya di-refocusing untuk  penganan Covid-19. ris

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU