Perempuan di Tulungagung Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Des 2022 19:08 WIB

Perempuan di Tulungagung Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

SURABAYAPAGI.COM, Tulungagung - Seorang perempuan asal Tulungagung ditemukan tewas di dalam rumahnya. Pada tubuh korban ditemukan luka dan ceceran darah.

Baca Juga: Perajin Kaligrafi di Tulungagung Banjir Pesanan, Tembus Qatar dan Amerika

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra mengatakan korban adalah AK (24), warga Dusun Krajan, Desa Junjung, Sumbergempol, Tulungagung. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya pada Senin (19/12/2022) pagi.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak masih menunggu hasil autopsi. Setelah hasil autopsi kami bisa menyimpulkan karena penganiayaan atau wajar," kata Agung.

Meskipun belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban, namun polisi menduga AK merupakan korban pembunuhan, hal itu seperti tertulis pada kantong kertas barang bukti yang tertulis kasus 338 KUHP atau pasal pembunuhan.

Menurut Agung, pada Senin pagi ayah korban yang tinggal di rumah sebelah datang dan hendak membangunkan korban. Namun saat masuk rumah, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Temuan itu akhirnya dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke aparat kepolisian. Dari hasil identifikasi di lokasi kejadian, korban ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur. Polisi juga menemukan ada luka terbuka pada bagian tangan.

"Ada luka dan ceceran darah, tapi kami belum tahu apakah itu menyebabkan kematian atau bukan," imbuhnya.

Agung menambahkan, dari proses penyelidikan sementara tidak ada barang-barang berharga korban yang hilang. Namun demikian, terdapat sejumlah kejanggalan yang ada di rumah korban, di antaranya adanya genting dan jendela yang terbuka.

Menurut Aggung, dari rumah korban pihaknya mengamankan tiga kantong barang bukti yang diduga terkait kasus kematian korban.

Saat ini korban dievakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan proses autopsi.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU