Pererat Silaturahmi DPRD Kota Kediri Gelar Halal bi Halal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 11 Mei 2022 14:42 WIB

Pererat Silaturahmi DPRD Kota Kediri Gelar Halal bi Halal

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - DPRD Kota Kediri menggelar Halal bi Halal di gedung DPRD setempat. Acara yang digelar secara internal ini dalam upaya mempererat silaturahmi antar anggota DPRD Kota Kediri, Rabu (11/5/2022). 

Dalam Halal bi Halal yang mengusung tema "Saling Memanfaatkan dan Mempererat Silaturahmi Serta Kebersamaan" itu, dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto, para Wakil Ketua DPRD serta anggota. 

Baca Juga: Dinas Perkim Kota Kediri Target Wujudkan Hunian Layak Bagi Warga

Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto mengatakan dalam sambutannya menyebut bahwa dengan digelarnya halal bihalal ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi karena dua tahun lalu tidak bisa melaksanakan Halal bi Halal.

Apalagi lanjutnya, bahwa silaturahmi yang digelar ini juga dibalut dengan rasa syukur dengan kondisi pandemi COVID-19 yang mulai mereda.

"Dua kali lebaran ini kita tidak melaksanakan Halal bi Halal karena COVID dan alhamdulilah rasa syukur kita bersama, Halal bi Halal ini digelar dan ini penting juga untuk kita saling berkomunikasi dan bersilaturahmi," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Kediri Naik

Gus Sunoto juga menyebut momentum ini sebagai ajang silaturahmi di mana sebelumnya semuanya melaksanakan ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, baik puasa maupun ibadah lainnya.

"Di momen Halal bi Halal ini, mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan dari sikap, perkataan, perbuatan, goresan tangan di sosmed mohon untuk dimaafkan. Karena memang dengan atensi kerja yang tinggi menjadikan kerja cukup berat," ucapnya.

Baca Juga: Racik Mercon, Warga Kediri Diringkus Polisi

Pria politisi PDI Perjuangan ini juga menyebut semua yang dilakukan oleh DPRD Kota Kediri adalah untuk masyarakat. Meskipun memang tentu ada kesalahan atau kekhilafan yang dilakukan karena disebutkan bahwa dewan juga manusia biasa yang tentu tidak luput dari kekhilafan dan kealpaan.

"Insya Allah semuanya adalah orang-orang baik dan saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPRD Kota Kediri memohon maaf. Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan. Harapan saya kita semua duduk disini bisa melayani masyarakat. Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan," katanya menambahkan. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU