Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lumajang Gelar Tasyakuran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 02 Jul 2020 17:09 WIB

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lumajang Gelar Tasyakuran

i

Kapolres saat di Mako polres Lumajang. SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang – Rabu (1/7) kemarin, Kapolres Lumajang beserta para  jajarannya dan Forkopimda Kabupaten Lumajang, menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari  Bhayangkara ke – 74 yang digelar di Mapolres Lumajang.

Dalam acara tersebut  Kapolres Lumajang, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., mengundang beberapa tamu diantaranya, Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, Danyon 527/By Letkol Inf. Totok Prio Kismanto, dan juga para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Kapolres Lumajang, mengharapkan melalui momentum hari Bhayangkara ke- 74 kali ini, semoga anggota Polri semakin berprestasi, dan bisa membawa diri, dapat mengayomi serta melayani masyarakat sebagai mana mestinya.

“Dalam usia ke-74 tentunya bukan lagi usia muda, oleh sebab itu diharapkan Polisi sebagai abdi negara supaya lebih bijaksana lagi dalam menjalankan tugas. Jadilah Polisi yang mampu berdedikasi terhadap masyarakat, dan menunjukkan dirinya sebagai pelindung serta pengayom yang baik, bahkan selalu bisa menjunjung tingggi harkat dan martabat hak asazi manusia,” ujar Kapolres Lumajang

Baca Juga: Polres Lumajang Tempatkan Personil Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu

Dalam kesempatan itu Kapolres Lumajang juga menjelaskan, jika pihaknya meminta supaya masyarakat tak lagi merasa takut, kecewa, beserta iri hati.

“Kami harap masyarakat bisa menilai Polri sebagai pemomong, artinya orang yang dituakan, jadi tidak perlu takut, kecewa dan merasa iri hati,” imbuh Kapolres berpangkat dua melati tersebut.

Baca Juga: Kapolres Lumajang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata di Pemilu 2023-2024

Pihaknya juga berharap masyarakat bersama-sama saling bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana aman, tentram dan kondusif.

“Mari bersama-sama ciptakan keamanan karena keamanan harus ada kesepakatan, bukan hanya cuma kebutuhan. Karena dengan kita sepakati bersama ciptakan keamanan. Maka akan lebih mudah lagi Masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” pungkasnya. (Lim)

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU