Peringati Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Gresik Sambangi Korban Laka

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Sep 2022 11:40 WIB

Peringati Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Gresik Sambangi Korban Laka

i

Kasatlantas Polres Gresik saat memberi bingkisan kepada keluarga korban laka. Foto: SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Satlantas Polres Gresik kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada korban kecelakaan. Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah mendatangi kediaman korban laka di Dusun Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas ke-67. Kasatlantas AKP Agung Fitransyah tidak datang sendiri, tetapi ikut didampingi kanit gakkum, kanit kamsel, dan anggota Satlantas Polres Gresik.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

AKP Agung berbincang langsung dengan keluarga korban laka lantas. Memberikan tali asih dan buah-buahan kepada keluarga korban.

"Sebagai wujud bentuk kepedulian Satlantas Polres Gresik kepada korban yang mengalami Musibah Kecelakaan. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67," ucap AKP Agung mewakili Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga: Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja dan 50 Motor Diamankan Polisi Gresik

Agung menegaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril Satlantas Polres Gresik kepada para korban laka lantas.

Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain.

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

"Kami juga berpesan kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas," tegasnya lagi. grs

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU