Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Polresta Sidoarjo Gelar Khitan Gratis dan Santuni Anak Yatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Okt 2022 14:11 WIB

Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Polresta Sidoarjo Gelar Khitan Gratis dan Santuni Anak Yatim

i

Kegiatan bakti sosial di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Selasa (4/10/2022). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Hari Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati Polresta Sidoarjo dengan mengadakan khitan gratis dan santunan anak yatim di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo pada Selasa (04/10/2022).

Berdasarkan pantauan Harian Surabaya Pagi, pelaksanaan khitan gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim itu dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

Pada kegiatan kali ini ada sebanyak 100 anak yang dikhitan dan 50 bingkisan santunan anak yatim diberikan  oleh  Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

Salah satu anak yang di khitan, Zidan mengaku tidak takut dan senang dapat bertemu dengan polisi. “Tidak takut di khitan, tidak sakit dan saya juga senang bertemu ngobrol dengan pak polisi,” ucap Zidan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kegiatan bakti sosial khitan gratis dan santunan anak yatim kali ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo Tersangka Kasus Korupsi, Pj Gubernur Jatim Beri Tanggapan Tegas

“Kami berupaya membentuk jiwa sosial anggota Polri agar semakin dekat masyarakat. Kali ini melalui peringatan Maulid Nabi dengan mengadakan bakti sosial khitan gratis dan santunan anak yatim,” pungkas Kusumo. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU