Peringati HUT Humas Polri ke 71, Bidhumas Polda Jatim Bagikan 100 Paket Sembako

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Okt 2022 09:20 WIB

Peringati HUT Humas Polri ke 71, Bidhumas Polda Jatim Bagikan 100 Paket Sembako

i

Pembagian sembako ke masyarakat sekitar kawasan Mapolda Jatim, Jum'at (28/10/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada Minggu (30/10/2022), Bidang Humas (Bidhumas) Polda Jawa Timur menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022) pagi .

Bantuan sembako berupa beras ini dibagikan kepada masyarakat yang berada di kawasan Mapolda Jatim. Mulai driver gojek, pemulung, abang becak, dan juga petugas kebersihan.

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

Sembako berupa beras ini dibagikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, didampingi Kasubid Penmas AKBP M. Sinwan, Kasubid Multimedia AKBP Herlambang, dan Kasubid PID AKBP Gunawan Wibisono serta beberapa anggota humas Polda Jatim.

"Sembako berupa beras yang dibagikan ini sebanyak 100 paket sembako. Semoga dengan kita memberikan bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat pasca Pandemi Covid-19," kata Kombes Pol Dirmanto.

"Bhakti sosial yang dilaksanakan hari ini dalam rangkah menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang akan diperingati pada 30 Oktober 2022," imbuhnya.

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

Selain dilakukan bhakti sosial, ada kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yakni, donor darah yang dilaksanakan di Unit PMI, yang meliputi anggota polri dan juga awak media.

"Kemarin juga berkunjung ke rumah wartawan senior," tambahnya.

Ferry, salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako.

Baca Juga: Kapolda Jatim Beri Penghargaan untuk 35 Anggota Beprestasi

“Bantuan beras ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup. Terima kasih Pak Polisi. Ini sangat membantu saya, nanti sembako yang saya terima untuk anak dan istri," ujar Ferry.

Diharapkan semoga Polri bisa lebih mengayomi masyarakat dan semoga permalasahan di institusi polri bisa segera terselesaikan. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU