Peringati HUT Ke 71, Satpol PP Trenggalek Lakukan Kegiatan Donor Darah

Anggota Satpol PP Trenggalek saat mengikuti kegiatan donor darah

SURABAYAPAGI. COM, Trenggalek - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 71 dan memperingati hari Pemadam Kebakaran ke 102 serta hari Satlinmas ke 59, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Trenggalek melakukan serangkaian kegiatan yang terpusat di kompleks Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, Rabu (7/4/2021).

 

Kepala Satpol PP Trenggalek Triadi Atmono menjelaskan bahwa serangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu diantaranya pemberian SK (Surat Keputusan) kenaikan pangkat bagi 9 Petugas Pol PP dan Donor Darah.

 

"Agenda kita mulai pagi tadi adalah memberikan SK kenaikan pangkat bagi 9 Petugas Pol PP. Agenda selanjutnya adalah donor darah yang di ikuti oleh seluruh jajaran Pol PP Trenggalek," jelas Triadi ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

 

Dalam kegiatan donor darah yang diikuti sejumlah anggota Pol PP tersebut berhasil menyumbang sejumlah 26 kantong darah yang kemudian akan diserahkan pada PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Trenggalek.

 

"Hasil donor darah dari petugas Pol PP itu untuk mengantisipasi kelangkaan darah jelang bulan puasa tahun ini," paparnya.

 

Lebih lanjut Triadi menjelaskan bahwa mereka yang telah mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap 1 dan 2, dan dinyatakan sehat untuk menjalani donor darah.

 

Ia pun berpesan pada jajaran Pol PP di Kabupaten untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek. Fab/Can