Perkuat Komitmen Pemberantasan Narkotika, Kepala BNNP Tes Urine Dadakan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 05 Nov 2020 10:33 WIB

Perkuat Komitmen Pemberantasan Narkotika, Kepala BNNP Tes Urine Dadakan

i

BNNP Jatim melaksanakan tes urine dan rapid test Covid-19 bagi pegawai BNNP Jawa Timur dan Kepala BNN Kab Kota Jajaran, Rabu (04/11/2020).

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - BNNP Jatim Rabu, (04/11/2020) melaksanakan tes urine dan rapid test Covid-19 bagi pegawai BNNP Jawa Timur dan Kepala BNN Kab Kota Jajaran. Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjenpol Idris Kadir untuk mengukuhkan komitmen pegawa BNNP Jatim dalam pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

"Sebagai Instansi yang menangani permasalahan narkotika, tentunya kami ingin menguatkan di dalam terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan keluar," jelas Pria asli Bugis ini. Selain menekankan terkait permasalahan penguatan komitmen, Brigjendpol Idris Kadir juga menjelaskan bahwa saat ini yang paling patut diwaspadai adalah pandemi Covid-19. "Oleh karena itulah selain tes urine yang menjadi kegiatan rutin, juga diadakan rapid tes Covid-19 bagi pegawai," paparnya.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Toni Sugiyanto, salah satu peserta, menjelaskan bahwa Ia tidak tahu menahu terkait pelaksanaan tes urine ini. "Saya kaget, karena waktu kemarin diinformasikan dalam pelaksanaan kegiatan hanya pelaksanaan monev. Tetapi begitu datang langsung diarahkan Rapid Test Covid dan Tes Urine Narkotika," papar Pria yang menjabat sebagai Kepala BNNK Sidoarjo ini.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Kegiatan tes urine dan Rapid Test Covid-19 diikuti total oleh 74 peserta, yaitu mulai dari Kepala BNNP Jatim , 17 Kepala BNN Kabupaten/Kota jajaran dan seluruh personel BNNP Jawa Timur. Dari kedua test tersebut seluruh peserta dinyatakan negatif dari peyalahgunaan narkotika dan non reaktif dari Covid-19. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU