Pernah Bucin dan Sering Dikhianati

Agnes Monica alias Agnez Mo

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Agnes Monica alias Agnez Mo kali ini bicara soal kehidupan pribadi khususnya percintaan. Penyanyi Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi hingga kancah internasional ini tak malu menyebut dirinya bucin kala menjalin suatu hubungan.

Sejumlah penyanyi dunia bahkan pernah berduet bersama dia, mulai dari Christian Chavez, Michael Bolton, DJ E-Feezy, Timbaland hingga Chris Brown.

Berbeda dengan karirnya yang terus melesat, kehidupan asmara Agnez Mo justru seringkali kedapatak kurang lancar.

Hingga umurnya yang menginjak 34 tahun, pemilik nama Agnes Monica Muljoto itu hingga saat ini masih betah menikmati kesendirian. Bahkan, dia mengaku bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk membantu orang yang dicintainya tersebut.

“Sebagaimana gue bucinnya. Mengerti kan maksudku. And I feel like, ada struggles yang gue learning by every minute, even about that,” jelas Agnes seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Jumat (12/2/2021).

“Ada beberapa hal yang dulu aku berusaha mengatasi rasa ketidakpercayaan diriku, sampai pada akhirnya gue belajar untuk berserah sama Tuhan di bidang itu juga,” kata Agnez Mo.

Ia membeberkan, beberapa kali tak beruntung dalam percintaan. Pengkhianatan dan kebohongan mewarnai hubungan penyanyi kelahiran Jakata, 1 Juli 1986 dengan kekasih kala itu. “Tapi dulu… aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi. Jadi ada satu aspek dalam hidup gue yang kadang tuh gue kayak khususnya jika mengenai keluarga,” sambung Agnez.

Baginya kebahagiaan diri dan keluarga jauh lebih penting di atas karier. “Aku wanita keluarga, aku orang yang sangat menghargai keluarga dan menurutku keluarga dan kebahagiaan gue itu di atas dibanding karierku, jauh,” ungkap Agnez Mo.

Menyeimbangkan karier, keluarga, dan cinta tak mudah. Ia menyebut jalan yang dilewatinya selama ini berbatu. Namun Agnez Mo memilih tak mengumbar masalah pribadi ke muka publik.

“Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem. Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster,” pungkasnya.

Dalam mencintai, diakui Agnez Mo, ingin melakukannya dengan segenap hati. Namun kekurangannya adalah rasa ingin selalu menjadi penolong bagi orang yang dicintai. dsy/er