Pernah 'Ditawar' Politisi dan Bupati

Anya Geraldine

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Sosok Anya Geraldine memang selalu mengundang perhatian. Mulai dari gaya busana hingga bentuk tubuhnya yang langsing hingga kulit Anya Geraldine yang eksotis selalu saja menarik untuk dibahas.

Kali ini Anya Geraldine ternyata sempat dijodohkan dengan salah satu bupati oleh sang ibu. Ia mengungkapkan alasan dirinya tidak mau dinikahi oleh pejabat. Pemain film Tusuk Jelangkung ini mengatakan ada beberapa pertimbangan menolak diperistri politikus.

Awalnya Kiki Saputri bertanya pada Anya, apakah dirinya sudah punya keinginan untuk berumah tangga. "Kak Anya kapan nih seriusnya? Sekarang udah umur 25 kan, mama belum nuntut nikah?," tanya Kiky.

Sontak Anya menceritakan dirinya sempat dijodohkan oleh ibunya. "Aduh sumpah ya kemarin tuh nyokap gue tiba-tiba WhatsApp pas gue lagi di Bali,"

"Kayak 'Anya kamu mau enggak mama jodohin sama ini' bupati atau apa gitu gue lupa,"

"Terus dikirimin fotonya gitu, terus rumahnya di sini, umurnya segini, dia anaknya rajin ibadah, terus blablabla," ungkap Anya Geraldine.

Mendapati tawaran dari ibunya, Anya Geraldine menolak dan memilih untuk tidak menjalin hubungan spesial dengan pejabat. Ada beberapa pertimbangan yang membuat Anya mengambil keputusan tersebut. “Takutnya entar gue enggak bisa jadi selebgram lagi. Kalau mau foto seksi nanti diomelin,” jelasnya.

Anya juga khawatir tak bisa leluasa membagikan aktivitasnya di media sosial bila memacari pejabat. Selain itu, Anya memilih enggan jadi istri bupati karena kemungkinan akan menghambat kariernya sebagai selebgram.

“Kalau punya suami politikus, duit lo banyak diumpetin. Sedangkan gue itu orangnya ala-ala. Punya mobil bagus ya foto, liburan ke luar negeri, punya tas ini foto, entar gue enggak bisa begitu lagi,” pungkas dia.

Kiky Saputri membenarkan. Sebab bisa dicurigai uang yang didapat hasil korupsi. "Iya, ntar disangka duit korupsi, duit rakyat," ucap artis yang pernah dicium Ariel Noah ini.

Sepakat dengan hal itu, Anya Geraldine bakal memilih pasangan dari profesi lain. "Cari yang pengusaha aja," katanya. dsy/dr