Persela Dapat Dana Segar, Usai Tandatangani Kontrak Bersama Beli Kopi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 08 Sep 2021 17:15 WIB

Persela Dapat Dana Segar, Usai Tandatangani Kontrak Bersama Beli Kopi

i

PT Persela dan PT Beli Kopi tandatangani kontrak kerja sama guna mensponsori Persela.SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Persela Lamongan akhirnya bisa bernafas lega. Satu persatu sponsor masuk untuk ikut andil membiayai kelangsungan Persela dalam ajang Liga 1 2021/2022 yang baru bermain sekali dan kalah saat bersua dengan PSIS Semarang.

Sponsor yang siap membantu dalam menyiapkan amunisi finansial itu adalah PT Beli Kopi. Perusahaan asli Lamongan yang merupakan perseroan terbatas di bidang industry minuman tersebut, sepakat bekerja sama dengan PT Persela Lamongan, yang ditunjukkan dengan penandatanganan kontrak pada Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Penandatanganan ini disaksikan secara langsung oleh Pembina Persela Lamongan Yuhronur Efendi. Disampaikan Bupati yang biasa dipanggil Pak Yes tersebut, hal ini merupakan kabar gembira bagi Lamongan setelah ditetapkan sebagai kabupaten dengan assesmen level 1 pertama di Pulau Jawa.

“Senang sekali, mudah-mudahan dengan kerjasama pada hari ini bisa saling menguntungkan, Persela bisa lebih eksis lagi, dan tentu dengan Beli Kopi ini menjadi bagian dari Persela akan turut juga penjualan dan omsetnya semakin meningkat dan semakin berkah. Mari beli kopi Lamongan, semangat Persela, bangkit UMKM Lamongan, dan Lamongan megilan,” kata bupati.

Manager Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi berharap kerjasama ini mendapat saling menguntungkan kedua belah pihak, dan dapat berlangsung tidak hanya pada liga tahun 2021/2022, namun juga pada liga tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

“PT Beli Kopi Indonesia ini adalah partnership Persela di tahun 2021/2022, kami berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di tahun ini, tapi di tahun-tahun yang akan datang juga, serta dapat saling menguntungkan,” ungkap Edy Yunan.

 

Baca Juga: Hari Pertama Masuk, Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

Selain itu, diungkapkan Direktur PT Beli Kopi Indonesia Fariz Julinar Maurisal bahwa perseroan yang beralamat kantor di Kecamatan Babat Lamongan ini adalah UMKM asli Lamongan. Beli Kopi hingga saat ini memiliki 59 cabang di sekitar 49 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, serta berencana mendirikan cabang di Jakarta dan Bali.

“Harapan kami untuk support Persela, Persela dapat berprestasi lebih baik sesuai target yang ditetapkan. kedepannya juga kami berharap kerjasama ini tidak selesai sampai di tahun ini saja,. Beli kopi bisa mensupport Persela, saling support tahun-tahun kedepannya. Beli kopi sudah berada di berbagai kota dengan membawa nama Lamongan, jadi saya yakin UMKM Lamongan juga bisa go nasional dengan dukungan Bapak Bupati dan Pemerintah setempat,” tambah Fariz. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU