Persembahkan Emas untuk Indonesia, Grab Indonesia Berikan Hadiah Uang Rp 1 M Kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Agu 2021 17:09 WIB

Persembahkan Emas untuk Indonesia, Grab Indonesia Berikan Hadiah Uang Rp 1 M Kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu

i

Neneng Goenadi berbincang secara virtual dengan Greysia Polii dan Apriani Rahayu pada Selasa (3/8). SP/Alqomar

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Mengharumkan nama nama bangsa lewat prestasi kejuaran bulu tangkis Olimpiade Tokyo, perolehan Medali emas bersejarah yang dimenangkan duo atlet kita Greysia Polii dan Apriani Rahayu patut diapresiasi.

Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang menorehkan sejarah baru dengan memenangkan medali emas Ganda Putri cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020, dengan segala kerendahan hati Grab Indonesia memberikan penghargaan berupa masing-masing sebesar Rp500.000.000 dan Rp100.000.000 kepada Pak Eng Hian, sang pelatih. 

Baca Juga: Sambut Momen Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan 'Megahedon'

Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42.000.000. 

Baca Juga: Perjalanan Lebih Tenang & Minim Interaksi, GrabCar Hadirkan Fitur Mode Hening

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. 

“Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia,” ungkapnya, selasa (3/8).

Baca Juga: Di Hari Mitra Grab & OVO, Berikan Bantuan Dana Tunai hingga Beasiswa Senilai Total 16,2 Miliar

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, menyampaikan “Hormat kami kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia. Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” terangnya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU