Pertama di Surabaya, Minuman Sehat Coolagen ala Melvin Tenggara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 15 Jan 2021 23:41 WIB

Pertama di Surabaya, Minuman Sehat Coolagen ala Melvin Tenggara

SURABAYAPAGI, Surabaya - Gebrakan baru minuman sehat dilakukan Melvin Tenggara entrepreneur muda asal Kota Surabaya dengan mengenalkan produk bernama Coolagen.

Minuman berbahan dasar kolagen yang dikenal punya manfaat untuk kesehatan kulit ini disajikan langsung dalam kemasan langsung minum. Melvin ditemui saat mengawali pembukaan gerai Coolagen di Pakuwon Trade Centre (PTC) lantai UG, Jumat (15/1/2021) ini memastikan produk ini baru pertama kali ada di Surabaya.

Baca Juga: Usai Ketemu Risma, Melvin Klarifikasi Isu Cucu Konglomerat dan Pilkada

"Keunikannya adalah ini kolagen cair yang pertama ready to drink dan gampang dikonsumsi nggak perlu ribet," ujar Melvin. Booth yang kini rajin di tongkronginya itu, baru berjualan 14 Januari 2021 kemarin dan itu adalah gerai pertama yang terus dikembangkannya. Di Surabaya sendiri akan membuka 10 cabang Coolagen.

"Kita menarget dalam 2 tahun kedepan antara 100 sampai 150 both di seluruh Indonesia," sebut salah satu crazy rich Surabaya ini.

Selain itu Melvin juga optimis produk barunya ini akan digemari konsumen. Khususnya kaum milenial ataupun mereka yang ingin tidak sekedar melepas dahaga tapi juga menyehatkan. Terlebih gaya hidup kekinian makin mengarah ke berbagai yang lebih natural dan alami.

Masyarakat milenial saat ini sangat mendambakan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami yang menyehatkan. "Kami mentarget satu bulan bisa mencapai omzet Rp 150 juta. Dan kami lebih memilih kemitraan agar bisa berbisnis dengan nyaman," ungkapnya.

Melvin Tenggara menyampaikan bahwa minuman kolagen cair adalah pilihan terbaik saat ini. Diantaranya bahan yang digunakan yakni marine dan pyhto collagen. Dimana bahan-bahan tersebut sudah melewati proses hidrolisasi sehingga memiliki tingkat penyerapan yang jauh lebih tinggi.

"Minuman kolagen cair, pada intinya sudah diolah, sehingga tubuh dapat menyerap kolagen dengan cepat dan efisien," paparnya.

Kelebihan lainya pada minuman Coolagen dijelaskan, Melvin ialah memperbaiki kesehatan jantung, mengurangi rasa sakit pada persendian dan masih banyak lagi manfaatnya. Sebab, bahan bakunya pun diambil di Negara Korea.

"Jadi, selain berjualan, kami juga membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan," ulasnya.

Ke depan, Melvin Tenggara berharap minuman Coolagen miliknya dapat menjadi gaya baru yang sehat dan bermanfaat untuk segala kalangan dan usia. Macam macam minuman dan Harga yang ditawarkan juga bervariasi.

Harganya berkisar untuk Vitamin tea dimuai 10 ribuan sedangkan Coolagen start dari 20 ribuan. Keistimewaan lain Coolagen, lanjut dia, bahan yang ada merupakan import dari negeri ginseng (Korea) sehingga benar benar pilihan.

"Tidak berbau amis seperti collagen lain, serta memiliki kualitas premium dan memiliki efek 5 kali lebih besar daripada collagen di pasaran," tambahnya.

Tidak hanya Coolagen yang ditawarkan, Melvin juga membuat Vitamin Tea yang mengandung vitamin C 1000mg yang memiliki manfaat meningkatkan sistem imunitas tubuh.

"Karena mengingat dimasa pandemic ini minuman semacam ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat segala usia," terangnya.

Meski terlihat sibuk dengan memperkenalkan minuman kekinian Coolagen miliknya pribadi, namun Melvin juga memiliki sisi sosial dengan membeli minuman coolagen varian apapun free 1 “Vitamin Tea” yang mengandung vitamin C 1000mg secara gratis.

"Kami juga dengan rela turun dijalan untuk membagikan total ribuan vitamin tersebut kepada satpam, ojol dan orang yang berada dijalan dibeberapa titik di Surabaya," pungkasnya. rko

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU