Pesepakbola Son Heung Min dan Kim Go Eun Dirumorkan Berkencan, BH Entertainment Buka Suara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Des 2022 15:14 WIB

Pesepakbola Son Heung Min dan Kim Go Eun Dirumorkan Berkencan, BH Entertainment Buka Suara

i

Aktris Kim Go Eun dan Pesepakbola Son Heung Min. Foto: Instagram.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul – Pesepakbola asal Korea Selatan, Son Heung Min dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan aktris papan atas Korea Selatan, Kim Go Eun. Rumor tersebut beredar luas di komunitas online.

Gosip Kim Go-eun dan Son Heung-min pacaran awalnya mencuat setelah netizen berspekulasi berdasarkan interaksi di Instagram. Saat itu, Kim Go-eun disebut mengikuti akun privat Instagram yang diduga milik Son Heung-min.

Baca Juga: Annyeong Uaena, IU Bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Rumor semakin menguat saat Kim Go Eun sempat membagikan unggahan Instagram Story berupa dukungan kepada tim Korea Selatan di Pertandingan Piala Dunia 2022 lalu.

Di sisi lain, pimpinan agensi yang menaungi Kim Go-eun juga mengikuti akun Instagram resmi Son Heung-min serta klub yang dia bela, Tottenham Hotspur.

Tak ingin membiarkan rumor belum pasti ini terus berkembang, pihak agensi langsung buka suara. BH Entertainment selaku agensi Kim Go Eun membantah kabar artisnya berpacaran dengan Son Heung Min.

Menurut pihak agensi, dukungan yang diberikan oleh sang aktris hanya sebatas karena ia adalah warga negara Korea Selatan. Bahkan, agensi BH entertainment menegaskan bahwa Go-eun dan Heung-min belum pernah bertemu.

Baca Juga: Drakor 'Marry My Husband' Kena Boikot Penonton Gegara Kasus Park Min Young dan Mantan Kekasih

“Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya tidak pernah bertemu. Kim Go Eun selalu menjadi pendukung sebagai warga negara Korea dan ntuk musim Piala Dunia,” ucap perwakilan BH Entertainment.

Isu ini juga langsung di-skak mat dengan pernyataan dari aktris Jang Hui Ryoung. Akun Instagram bayangan yang dipermasalahkan tersebut ternyata bukan milik Kim Go Eun, tapi sang aktris Wok of Love itu.

Jang Heeryung membagikan bukti screenshot bahwa akun yang diduga adalah akun pribadi milik Son Heung Min merupakan miliknya. Jang Heeryung diketahui adalah teman dekat dari Kim Go Eun.

Baca Juga: RM BTS dan Karina AESPA Dirumorkan Berkencan Gegara So!YoON!, Netizen: Gak Masuk Akal...

“Ini adalah akun Instagram pribadiku. Tolong berhentilah mencoba meretasnya,” kata dia dalam sebuah Instagram Story.

Son Heung-min tercatat beberapa kali diterpa rumor berkencan dengan aktris hingga idol Korea Selatan. Tahun lalu, winger Tottenham Hotspur itu juga dikabarkan berkencan dengan Jisoo BLACKPINK. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisoo juga membantah kabar spekulasi tersebut. kor

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU