Pesinetron Cantik Cassandra Angelie Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Jan 2022 14:22 WIB

Pesinetron Cantik Cassandra Angelie Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi

i

Cassandra Angelie

SURABAYA PAGI, Jakarta- Aktris cantik Cassandra Angelie (CA) tengah menjadi sorotan publik setelah diciduk oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam kasus prostitusi. Kini, Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa Cassandra Angelie tidak ditahan meski telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya, Cassandra Angelie tidak dikurung dan hanya dikenakan sanksi wajib lapor.

Baca Juga: Tega, Wanita Hamil 8 Bulan Dijual untuk Seks Threesome

"Tidak dilakukan penahanan," kata Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (3/1). Kombes Zulpan menyebut Cassandra Angelie tidak ditahan lantaran beberapa alasan. Menurutnya, pemain sinetron Ikatan Cinta itu berperilaku kooperatif selama proses hukum. Selain itu, alasan yang lainnya yakni karena posisi sang aktris yang menjadi pelaku sekaligus korban dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga: PSK Berkedok Penjaga Warkop Diringkus Petugas Polres Gresik

Zulpan menjelaskan bahwa perempuan 23 tahun ini hanya dikenakan pasal yang ancaman hukumannya hanya satu tahun terkait posisinya tersebut.

“Sehingga penyidik memandang tidak perlu dilakukan penahanan,” ujarnya.

Baca Juga: Dijerat Hutang Besar, 48 Perempuan Dipaksa Dijadikan PSK

"Dengan beberapa alasan juga, yaitu tidak menghilangkan barang bukti dan sebagainya," jelas Kombes Zulpan.

Cassandra Angelie dikenal sebagai salah satu aktris figuran di sinetron Ikatan Cinta. Sang artis diamankan pihak kepolisian di hotel bintang empat di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) malam. Tarif yang diberitakan untuk bisa mengencani Cassandra Angelie yaitu sebesar Rp 30 juta. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU