Picu Kinerja Pelayanan Publik Terbaik, 16 Personel Dapat Reward dari Kapolres Jember

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Nov 2021 17:07 WIB

Picu Kinerja Pelayanan Publik Terbaik, 16 Personel Dapat Reward dari Kapolres Jember

i

Kapolres Jember menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu personel. SP/Her

SURABAYAPAGI.COM, Jember – Guna memacu kinerja Pelayanan Publik terbaik, baik di lingkup Polres Jember maupun Polsek jajaran, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, memberikan Reward (penghargaan) dan Punishment kepada anggota dan polsek jajarannya, bertempat di halaman Mapolres Jember. Rabu (17/11) 2021 Pkl 08.00 s/d 09.30 Wib.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, Para Kabag, Kasat dan PJU Polres Jember serta Para Kapolsek Jajaran Polres Jember.

Baca Juga: Kapolda Jatim Beri Penghargaan untuk 35 Anggota Beprestasi

Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika saat dikonfirmasi menjelaskan, "Penerima Reward kegiatan Polsek terbanyak adalah Polsek Ambulu sedangkan Penerima Punishment kegiatan Polsek sedikit adalah Polsek Jelbuk periode oktober 2021," ucapnya.

Adapun Anggota yang Menerima Reward sebanyak enam belas personil tujuh diantaranya dari polsek jajaran

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Terima Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Nasional

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin mengatakan, pemberian penghargaan dan punishment bagi Polsek jajaran dan anggota merupakan wujud komitmen dan upaya Polres jember dalam mempertahankan WBK dan WBBM yang telah diraih.

Baca Juga: Pemprov Jatim Sabet Penghargaan Dukcapil Prima Award 2024

“Melalui penghargaan dan punishment ini, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja kita untuk berprestasi serta dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik Polres Jember,” pesan Kapolres Jember. hr

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU