Pimpin Ketua IKASMASABAYA Periode 2022-2025, Pejabat Kementrian PUPR Usung Program 4T

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Nov 2022 23:26 WIB

Pimpin Ketua IKASMASABAYA Periode 2022-2025, Pejabat Kementrian PUPR Usung Program 4T

i

Thomas Setiabudi Aden ketua IKASMASABAYA

SurabayaPagi, Surabaya - Thomas Setiabudi Aden resmi dilantik menjadi ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Surabaya (IKASMASABAYA) periode 2022 - 2025.

Thomas yang juga merupakan Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah II Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR resmi menahkodai IKASMASABAYA setelah menjadi calon tinggal dan dipilih melalui Musyawarah Besar di Hotel Sheraton Surabaya, Minggu (27/11/2022) malam.

Thomas dipilih secara aklamasi oleh 120 orang anggota IKASMASABAYA, yang merupakan perwakilan angkatan mulai 1964-2022. Thomas menggantikan ketua lama periode 2018-2022, Moch Masykur.

Dalam sambutannya, Thomas akan mewujudkan misinya bagi IKASMASABAYA agar menjadi kebanggaan bagi alumninya dengan menjalankan program kerja 4T. Yakni Tata atau menata organisasi dan membentuk media komunikasi serta pusat data seluruh alumni SMAN 1 Surabaya.

 

 

Kedua, Titi atau merintis simpati dengan mengerahkan keterlibatan alumni untuk bersama-sama mewujudkan dana abadi berupa dompet SMASABAYA untuk berkontribusi memajukan kegiatan belajar, dan mewujudkan terwujudnya sekretariat sebagai pusat kegiatan dan pusat komunikasi alumni.

“Saya juga menjalankan program Tandur atau menanam kebaikan dengan memberikan beasiswa kepada siswa SMAN 1 yang kurang mampu dan menyusun program kegiatan peningkatan keterampilan dan kesejahteraan alumni,” kata Thomas kepada media.

“Di samping itu, ada program Tukul atau terus bertumbuh, memperingati hari besar nasional dengan melaksanakan kegiatan sosial sebagai wujud cinta tanah dan air dan wadah alumni silahturahmi,” ucapnya.

Thomas juga berharap agar IKASMASABAYA menjadi depannya berkontribusi pada kesejahteraan bangsa Indonesia, khususnya para anggotanya dan membangkitkan kebanggaan almamater demi kemajuan bersama.

“Semua itu termasuk dalam misi 3K yang saya gunakan yakni kontribusi, kebanggaan dan kekeluargaan agar sesama alumni bisa bersilahturahmi secara layang-layang,” pungkasnya. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU