PKS Jatim Gaet Komika di Kepengurusan Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Feb 2021 20:39 WIB

PKS Jatim Gaet Komika di Kepengurusan Baru

i

Irwan Setiawan saat menyampaikan nama-nama pengurus DPW PKS Jatim periode 2020-2025, Minggu (14/2/2021)..SP/ RIKO ABDIONO.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur mulai melirik pangsa anak muda dengan menempatkan beberapa kader milenial di kepengurusan. Bukan itu saja, tapi juga menyasar ke komika yang aktif dalam aksi stand up comedy seperti Wawan Saktiawan ikut masuk ke struktur kepengurusan masa bakti 2020-2025.

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengatakan, kepengurusan yang baru ini sangat beragam dan dinamis. Ia berharap agar kepengurusan dapat mengemban tugasnya lima tahun kedepan sesuai bidangnya. 

Baca Juga: PKS: Doa Saya Hakim MK Jadi Negarawan

“Insya Allah program 5 tahun ke depan, dengan komposisi ini, PKS Jawa Timur akan sangat berwarna dan power full dalam mengemban tugas di bidangnya masing-masing.” kata Irwan usai pelantikan, di Surabaya, Minggu 14 Februari 2021.

Kepengurusan DPW PKS Jawa Timur dan Jateng yang dilantik secara virtual imi meliputi bidang-bidang, mulai kaderisasi, kepemudaan, Bidang Perempuan dan ketahanan Keluarga, Bidang Kepanduan, Pemenangan Pemilu dan Pemilukada, Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa, Bidang Polhukam dan Ekuintek, Bidang Humas, Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan.

Baca Juga: PKS Persoalkan Cara Menang Prabowo-Gibran ke MK

Selain itu, juga terdapat Bidang Seni Budaya, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi, Bidang Pembangunan keumatan dan Dakwah, serta Bidang Kesejahteraan dan Sosial, serta Bidang Pembinaan Daerah. "Komika Wawan Saktiawan kami amanahkan di Bidang Seni B

udaya DPW PKS Jatim," ujar mantan Anggota DPRD Jatim ini.

Baca Juga: PKS Senang Suaranya Naik, Tapi tak Kendor Tuntut Hukum ke MK

Sedangkan untuk kepengurusan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PKS Jatim dipimpin oleh Yusuf Rohana sebagai Ketua terdiri dari Komisi-komisi diantaranya Komisi ketahanan keluarga. rko

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU