PKS Kota Malang Apresiasi Kinerja TNI Tangani Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Okt 2020 14:25 WIB

PKS Kota Malang Apresiasi Kinerja TNI Tangani Covid-19

i

Silaturahmi PKS Kota Malang ke Kodim 0833 di peringatan HUT TNI ke-75. SP/ JT

SURABAYAPAGI.com, Malang - Peringatan HUT ke-75 TNI yang dilangsungkan kemarin (Senin, 5/10/2020) menjadi salah satu bagian elemen yang turut berpartisipasi di garda terdepan dalam penanganan Covid-19

Seperti, yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang menjadikan banyak pihak turut mengapresiasi kinerja para tantara, khususnya dalam penanganan Covid-19 yang sedang merebah ini.

Baca Juga: Pasokan Kebutuhan Pokok Stabil Pasca Lebaran

Banyak jajaran pengurus DPD PKS Kota Malang dan Fraksi PKS DPRD Kota Malang secara khusus bersilaturahim ke Markas Kodim 0833 Kota Malang dalam menyambut peringatan HUT TNI ini.

Ketua Umum DPD PKS Ernanto Djoko Purnomo menyatakan rasa apresiasi yang besar kepada jajaran TNI yang turut serta menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Malang. Salah satunya, mewujudkan Kampung Tangguh di setiap wilayah guna memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat akan Covid-19.

"Kami ucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 75, dan kami juga mengapresiasi kepada Kodim 0833 yang telah menginisiasi dan mendukung adanya kampung tangguh dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," paparnya.

Baca Juga: 4 Perampok di Malang Tertangkap, 2 Masih Buron

Dalam kesempatan itu, Ernanto juga mengenalkan tentang nilai perjuangan dan platform kebijakan PKS dalam usaha bela negara dan mewujudkan tujuan bangsa Indonesia yang sesuai dengan Pembukaan UUD NRI Tahun 1945. 

Dari pemamparan tersebut, diharapkan ke depan sinergitas antar sesama bisa saling terjalin, guna menciptakan keamanan dan kondusifitas Kota Malang.

"Silaturahim kebangsaan ini juga bertujuan dalam rangka untuk saling sinergi dalam membangun keamanan dan kondusifitas Kota Malang," jelasnya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Malang: Layanan Jemput Bola Efektif

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Trio Agus Purwono mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terhadap TNI atas perjuangan yang dilakukan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI di momen peringatan hari ulang tahun kali ini. 

"Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI karena telah berjuang selama ini dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dan menjaga perbatasan indonesia dengan penuh perjuangan serta pengorbanan," terangnya. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU