PKS Tetap Solid Dukung Machfud-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 27 Agu 2020 17:39 WIB

PKS Tetap Solid Dukung Machfud-Mujiaman

i

Konferensi pers pilkada Surabaya DPP PKS Surabaya. Kamis (27/8/2020).SP/ALQ

 

SURABAYAPAGI, Surabaya -Pemilihan Mujiaman sebagai Calon Wakil Wali Kota dari Calon Wali Kota Machfud Arifin tidak membuat PKS sebagai bagian dari gerbong besar koalisi kecewa.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto memastikan jika partainya tetap solid memberikan dukungan kepada pasangan MA-Mujiaman. Meskipun, kader yang mereka tawarkan sebelumnya tidak terpilih.

"Meskipun kader kami, Bu Reni Astuti, tidak menjadi Cawawali Pak MA pada akhirnya tetapi tidak ada istilahnya sakit hati. Sampai ke level mana pun, PKS tetap mendukung Pak MA dan Mujiaman," ujar Yanto, sapaan akrabnya pada hari Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Sosok Mujiaman, menurutnya, bukan nama baru. "Saya sudah kenal lama. Berhasil membangun PDAM hingga untung besar. Alumnus ITS juga, sama dengan saya," kata Yanto.

PKS pun, lanjut anggota DPRD Surabaya ini, memiliki visi dan misi yang sama dengan Mujiaman. "Kami satu visi," tegasnya.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

"Terlebih lagi terkait perekonomian bagaimana Kota Surabaya bisa mencari alokasi pendapatan lain di luar APBD selama pandemi," pungkas Yanto. Alq

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU