Plafon Atap Sekolah TK Inayatus Shobiyin Roboh dan Menimpa Beberapa Siswa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 30 Jan 2023 16:29 WIB

Plafon Atap Sekolah TK Inayatus Shobiyin Roboh dan Menimpa Beberapa Siswa

i

Guru bersama bhabinkamtibmas dan babinsa saat meninjau ruang kelas. SP/Ris/Nur

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - TK Inayatus Shobiyin  yang terletak di Desa Sumber Banteng kecamatan kejayan kabupaten Pasuruan atap plafon runtuh tadi pukul 9 :00 wib senin (30/01/2023) dan menimpa siswi yang bernama nuril dan balqis. 

TK ruang kelas A, Nuril sedang ada kegiatan belajar di ruang kelas A  bersama Bilqis, lalu tertimpa atap plafon. Sedangkan  siswa-siswi yang berada di ruang kelas berhamburan ke luar, dan dua siswi tersebut mengalami luka-luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Siswi yang bernama nuril mengalami luka di kepala ada tiga jahitan sedangkan bilqis mengalami luka ringan,babinsa dan kamtibmas beserta perangkat desa langsung ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi ruang kelas tersebut.

Sedangkan guru yang bernama Robiatun  kelompok A mengatakan, ruang kelas A itu memang atap nya sudah rapuh dan rencana memang mau di renovasi, yang dianggarkan tahun 2023 ini.

“Untuk  siswi Nuril dan Bilqis yang tertimpa sudah dibawa ke puskesmas terdekat, sedangkan siswa - siswi TK Inayatus Shobiyin diliburkan dulu untuk  sementara waktu.” ris/nur

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU