Polda Jatim Gelar Silaturahmi dengan Kunjungi SMA 2 Taruna Bhayangkara Banyuwangi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Nov 2022 10:38 WIB

Polda Jatim Gelar Silaturahmi dengan Kunjungi SMA 2 Taruna Bhayangkara Banyuwangi

i

Kunjungan jajaran Polda Jatim ke SMAN 2 Taruna Bhayangkara Kabupaten Banyuwangi.

SURABAYAPAGI.COM, Banyuwangi - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto bersama pejabat utama Polda Jatim melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di SMAN 2 Taruna Bhayangkara, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (8/10/2022) .

Dalam kesempatan ini, Toni memberilan pengarahan kepada siswa - siswi SMAN 2 Taruna Bhayangkara Kabupaten Banyuwangi. Dalam pengarahannya Toni mengatakan, Indonesia akan memiliki momentum berupa bonus demografi pada tahun 2030-2035. 

Baca Juga: 17.988 Personel Gabungan Diterjunkan Antisipasi Arus Mudik Lebaran

"Jumlah penduduk usia produktif yang sangat besar sehingga akan menjadi motor penggerak perekonomian nasional," kata Toni.

Lebih lanjut, Toni menuturkan bahwa iman adalah pondasi utama dalam kehidupan sehari-hari karena iman merupakan pedoman hidup, penuntun kepada jalan yang benar dan sebagai rambu-rambu untuk membatasi perilaku yang menyimpang.

Baca Juga: Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu 2024 Capai 76 Persen

"Marilah kita semua untuk bersatu padu, bahu membahu, bekerja sama, untuk memenangkan perjuangan kita bersama menuju visi Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan," ujar Toni. 

Guna mengantisipasi tantangan di seluruh dunia yang dihadapi saat ini, Toni mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa menumbuhkan budaya inovatif dan kompetitif yang tidak hanya diterapkan pada kegiatan akademis, namun juga bisa diterapkan pada kegiatan non akademis dan kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

"Seluruh elemen SMAN 2 Taruna Bhayangkara konsisten dalam berkontribusi sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa dan negara, apapun tantangan dan ujian yang akan datang tidak akan bisa menghentikan langkah kita mewujudkan cita-cita luhur Bangsa Indonesia," pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU