Polres Blitar Anjangsana di Pengurus PSHT Cabang Blitar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Okt 2022 15:41 WIB

Polres Blitar Anjangsana di Pengurus PSHT Cabang Blitar

i

Wakapolres Blitar Kompol Roycke didampingi Kapolsek Lobar AKP Edy Sumartono saat berdialog dengan pihak PSHT. SP/Hadi Lestariono

Ajak Jaga Harkamtibmas di wilayah Blitar Raya

 

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

 

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. yang diwakili Wakapolres Blitar Kompol Roycke Betaubun S.IP S.IK melakukan anjangsana ke Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Blitar di desa  Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. 

Kehadiran orang nomor dua di Polres Blitar itu disambut langsung Ketua PSHT Ibnu Sudibyo bersama seluruh pengurus perguruan pencak silat tersebut.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

 

Kunjungan Wakapolres Blitar yang didampingi Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasi Humas Iptu Udhiyono dan Kapolsek Lodaya Barat AKP Edi Sumartono itu bertujuan untuk mengajak dan menciptakan sekaligus mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Blitar Raya.

Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K. menyampaikan pesan dari Kapolres Blitar saat silaturahmi ke padepokan PSHT,  bahwa agenda silaturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi, terkait kegiatan yang ada di Kabupaten Blitar, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

"Karena Harkamtibmas merupakan dan  menjadi tanggung jawab semua pihak, untuk itu sesuai arahan dari Bapak Kapolres Blitar, beliau mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar PSHT untuk bersama-sama bersinergi dan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Blitar," kata Wakapolres Kompol Roycke menyampaikan pesan dan harapan Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom.

Masih ungkapan Kompol Roycke kepada seluruh pengurus PSHT, mengajak saling mengingatkan anggotanya (PSHT)  sampai  tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar sesama perguruan silat di wilayah Blitar Raya demi terwujudnya dan menjaga Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif, pungkas Kompol Roycke.

Sedang dari pihak PSHT Cabang Blitar oleh Ibnu Sudibyo menyampaikan dihadapan rombongan Wakapolres Blitar, pihaknya akan mengawasi dan mengajak seluruh anggota PSHT untuk mengikuti arahan dari Polres Blitar, sekaligus untuk mematuhi aturan aturan hukum, sehingga tidak terjebak dalam kasus Hukum dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU