Polres Blitar Bagi-bagi Bansos Kepada Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Mar 2023 16:32 WIB

Polres Blitar Bagi-bagi Bansos Kepada Masyarakat

i

AKBP Anhar Kapolres Blitar didampingi Kasat Binmas lakukan pembagian bansos pada warga. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Memasuki Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arliya Rangkuti S.IK yang didampingi Kasat Binmas AKP Nanik Suryana, S.sos melaksanakan pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan sekaligus memastikan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar terpelihara aman dan nyaman.

Selain  patroli Kamtibmas, Kapolres Blitar AKBP Anhar bersama Kasat Binmas juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah Kabupaten Blitar, yang akan berkesinambungan selama bulan puasa 

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

"Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi kita, sekaligus anjangsana pada warga masyarakat, kita sebagai Pengayom Pelindung sekaligus Pelayan masyarakat kita utamakan seperti sekarang ini," kata AKBP Anhar pada wartawan, Selasa (28/3/23).

 

Lebih jauh AKBP Anhar mengungkapkan, terkait bansos  dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di bulan Ramadhan 1444 H, tak ketinggalan orang nomor satu di Polres Blitar ini lakukan dialogis dengan masyarakat

AKBP Anhar panggilan akrabnya ini menambahkan, kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan wujud syukur atas kehadiran dan kepedulian polisi kepada sesama warga masyarakat yang membutuhkan tak ketinggalan warga penyandang disabilitas.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

"Semoga sedikit yang kami berikan pada moment Ramadhan 1444 H penuh rohmad ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka,”ungkap AKBP Anhar.

Lebih lanjut Kapolres Blitar berharap agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memancing pihak-pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat di wilayah Kabupaten Blitar.

 

Baca Juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

Kegiatan bagi-bagi bansos ini Polres Blitar membagikan 25 kardus bansos berupa beras 5 kg, gula pasir 3 kg, minyak goreng 2lt, 10 mie instan. 

Kapolres Blitar berharap dengan bantuan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi ladang amal juga bagi seluruh anggota jajaran Polres Blitar. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU