Polres Blitar Gelar Vaksinasi di Lima Titik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 10 Jul 2021 13:58 WIB

Polres Blitar Gelar Vaksinasi di Lima Titik

i

Situasi Hening Cipta dan Vaksinasi massal.

SURABAYAPAGI, Blitar- Tepat pulul.10.07 hari Sabtu (10/7) di jalan raya di Wil.Kab.Blitar dan kegiatan masarakat hening sesaat, untuk menundukan kepala dalam rangka Hening Cipta, mendoakan seluruh warga agar di beri keselamatan dan kesehatan, juga berdoa Pandemi Covid-19 segera sirna, serta mendoakan arwah para pahlawan Nakes dan para korban Covid-19 di terima di Sisi Nya.

Sebelum Hening Cipta, Polres Blitar lakukan, bersamasan itu kembali Polres Blitar menggelar Vaksinnasi masal di lima titik, selain di Gerai gedung Hugeng Polres Blitar. Terkait Hening Cipta Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambela SH S.IK MH, meminta aktivitas vaksinasi di Mapolres Blitar dihentikan sejenak untuk mengajak warga dan petugas yang hadir untuk memanjatkan doa dan mengheningkan cipta.

Baca Juga: Nekat Renang di Sungai Sedalam 3 Meter, Bocah SD di Blitar Tewas Tenggelam

" Sekaligus dalam rangka percepatan vaksinasi Polres Blitar kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal, juga kita panjatkan doa dalam Hening Cipta selama 60 detik, agar dan untuk mendoakan yang terbaik bagi para Nakes, pejuang Covid-19, para relawan, dan masarakat, termasuk semua yang telah mendahukui kita." kata AKBP.Leonard.

Sedang Vaksinnasi masal kali ini Polres Blitar menargetkan dengan sasaran 2.100 masyarakat di lima titik, dalam Hening Sejenak, kegiatan Vaksin di hentikan, tampak seluruh peserta Vaksin, para petugas sambil berdiri dengan tundukan kepala, selama 1 menit untuk berdoa.

Baca Juga: Kapolres Blitar Kota Serahkan Piagam Penghargaan

Kapolres menambahkan bahwa Polres Blitar berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam upaya mempercepat target vaksinasi. Setiap hari dilakukan melalui gerai vaksinasi maupun kegiatan vaksinasi massal. Pihaknya, menerapkan sistem berbagi dalam artian kegiatan vaksinasi juga dilakukan di beberapa titik di kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Blitar.

Sehingga sebaran vaksinasinya yang di tuju bisa merata meskipun tetap terpusat di Polres Blitar.

Baca Juga: Vaksinasi Dosis Pertama Hampir 70 Persen

"Untuk itu kami terimakasih dan apresiasi atas antusias masyarakat, juga saya minta masyarakat kalau ada kesempatan vaksin segera lakukan, sehingga kita semua mempunyai daya tahan kuat terhadap bahaya Covid-19," pesan AKBP.Leonard di Gerai Hugeng.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Blitar, mantan Kapolres Blitar Kota ini menyempatkan kunjungi lokasi vaksinasi di sejumlah kecamatan bersama Pju dan sejumlah Kasat,di Puskesmas Lodoyo Timur dan Puskesmas Wonotirto.Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU